Ngotot Buku Nikah Dengan Hilda Sah, Kriss Hatta Bingung Kenapa Dipenjara

Foto: Ngotot Buku Nikah Dengan Hilda Sah, Kriss Hatta Bingung Kenapa Dipenjara Instagram



Sudah berminggu-minggu dibui atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kriss Hatta masih percaya pernikahannya dengan Hilda Vitria sah sesuai keputusan pengadilan.

Kanal247.com - Kriss Hatta kini harus merasakan pengalaman pertama menjalani bulan suci Ramadan dibalik jeruji besi. Ia resmi ditahan atas tuduhan pemalsuan dokumen surat nikah dengan mantan kekasihnya Hilda Vitria.

Meski nampak mengikuti proses hukum dengan tenang, namun Kriss rupanya masih tak percaya bahwa dirinya harus dipenjara. Pasalnya, hingga kini ia masih bersikeras menyebut bahwa pernikahannya dengan Hilda adalah pernikahan yang sah. Surat nikah yang ia miliki juga telah dinyatakan sah menurut pengadilan Agama Bekasi.

Lama bungkam sejak diseret oleh pihak kepolisian, kini Kriss berani menyuarakan kegelisahannya itu. Ia kembali menegaskan bahwa pernikahannya itu telah dinyatakan sah bahkan oleh dua pengadilan sekaligus, yaitu Pengadilan Agama Bekasi dan Pengadilan Tinggi Bandung.

Berbekal hal tersebut, ia meyakini bahwa seharusnya tidak pernah ada masalah dengan bukti pernikahannya itu. Ia pun mengaku tak percaya kini bisa mendekam sebagai tahanan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi. “Lalu yang mau saya sampaikan, di Pengadilan Agama Bekasi dan Pengadilan Tinggi Bandung sudah menyatakan pernikahan saya itu sah, berarti semuanya pun sebenarnya sudah tidak jadi masalah,” ujar Kriss Hatta seperti yang dilansir melalui detikHot, Jumat (3/5).

Baca juga ...

Lebih lanjut, Kriss Hatta kembali menuturkan kebingungan atas kasusnya ini. Ia mengaku tak mengerti mengapa buku nikah yang dinyatakan sah oleh berbagai lembaga kini justru yang menjadi masalah utama.

Aktor 30 tahun itu hingga saat ini masih percaya bahwa dirinya tidak bersalah. Nampaknya ia benar-benar mempertanyakan letak kesalahan yang ada pada buku nikahnya tersebut.

“Cuma rupanya saya juga tidak mengerti kenapa buku nikah saya selalu menjadi persoalan,” tegasnya lagi. “Padahal tidak ada satu lembaga manapun yang menyatakan bahwa pernikahan saya ini atau buku saya ini tidak berlaku atau tidak sah.”

Meski tak bisa berbuat banyak, namun Kriss terus menegaskan keaslian buku nikah yang dimilikinya itu. Ia masih ngotot bahwa surat-surat yang ia miliki adalah dokumen yang sah. “Jadi secara kesimpulan buku nikah yang saya miliki ini masih sah dan sah,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel