Bahagia Segera Ramadan, Shireen dan Zaskia Sungkar Kenang Kenakalan Saat Puasa

Foto: Bahagia Segera Ramadan, Shireen dan Zaskia Sungkar Kenang Kenakalan Saat Puasa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sabar untuk menyambut bulan suci Ramadan, Shireen dan Zaskia Sungkar mengenang kenakalan sewaktu kecil ketika meminum air wudu saat sedang berpuasa.

Kanal247.com - Bulan suci Ramadan akan segera hadir di tengah-tengah umat Islam. Nuansa Ramadan bahkan sudah mulai terlihat diberbagai suasana. Bahkan para selebriti pun tampak sangat antusias untuk menyambut datangnya bulan puasa itu. Seperti kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang tampak bersuka cita menyambut datangnya Ramadan.


Baca juga ...

Shireen dan Zaskia bahkan tak malu untuk mengungkapkan jika mereka pernah melakukan kenakalan selama bulan puasa ketika masih duduk di sekolah dasar. Kedua pesinetron cantik itu menyebut sering meminum air wudu ketika puasa.

“Ngerasainlah (tidak puasa), SD buka minum air wudu,” cerita istri Teuku Wisnu itu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4). “Iya, papa kan nyuruh kita salat jamaah, aku sama Shireen minum air wudu, air wudunya ditelan,” sambung Zaskia.

Shireen mengungkapkan jika dulu ayahnya juga kerap kali membuat latar nuansa lebaran ketika masih berpuasa, sehingga terdapat minuman sirup. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku pernah meminum sirup tersebut tanpa ketahuan orangtuanya.

Mendengar pernyataan sang adik, istri Irwansyah itu tertawa. Zaskia mengingatkan kepada anak-anak untuk tidak mencontoh perbuatan nakal Shireen dan dirinya semasa masih kecil.

“Sama papa kan suka setting infotainment lebaran kan, ada sirup kan, jadi gue minum di belakang. Habis dia masih puasa, infotainment setting lebaran ya sudah gue minum saja,” ujar Shireen seraya tertawa. “Masih kecil, masih SD. Ya cuma jangan dicontoh ya adik-adik,” saut Zaskia.

Berbeda dengan Shireen, Zaskia mengungkapkan sering batal berpuasa lantaran memiliki mag. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku pernah membatalkan puasa meski kurang 10 menit lantaran asam lambungnya telah naik. Beruntung semakin beranjak dewasa hal tersebut dapat diatasi karena berkonsultasi dengan dokter.

“Karena aku dari mulai SMP aku sudah punya mag, cuma itu bukan alasan. Aku pernah buka 10 menit sebelum azan berartikan enggak bohong. Aku benaran sudah enggak kuat, waktu itu aku sampai keringat dingin, asam lambung sudah naik gitu," papar Zaskia. "Tapi sekarang sudah enggak karena aku sudah konsultasi ke dokter."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...