Sabai Morscheck Beri 'Kode' Hamil Lagi, Netter Sorak Kegirangan

Foto: Sabai Morscheck Beri 'Kode' Hamil Lagi, Netter Sorak Kegirangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sabai Morschek bagikan video ini di Instagram, netter menduga kuat kalau istri Ringgo Agus Rahman itu tengah mengisyaratkan kehamilan anak kedua. Benarkah?

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Sabai Morscheck. Pasalnya baru-baru ini lewat Instagram pribadi, Sabai Morschek membagikan sebuah video yang sontak mengejutkan publik.


Baca juga ...

Usut punya usut, istri Ringgo Agus Rahman itu mengungkapkan kalau dirinya kini tengah berbadan dua. "Aku hamil," bisik Sabai Morscheck di telinga Ringgo Agus. Usai mendengar pernyataan istrinya itu, Ringgo Agus pun memasang raut wajah kaget.

"Yaelah malem-malam si suamik @ringgoagus bisa kaget banget kayak gitu, padahal aku cuma bisikin dia doang," tulis Sabai Morscheck dalam keterangan video. "Kira-kira kenapa sih emangnya?? Aku tuh gak horror lhooo."

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Banyak dari mereka yang spontan bersorak kegirangan. Mereka bahkan memberi sambutan hangat dan berharap kalau calon adik Bjorka adalah perempuan.

"Kalo dari gerak mulutnya sh ngmg aku hamil," tulis akun @lia****wati. "Aku hamil, bisik mama cabai (emoji tertawa)," seru akun @vi****ani. "Hamil hamil ... Yeyyyy," sambung akun @nyo****na.

"Alhadulillah bjorka punya adik," timpal akun @arya*****na. "Asyiikkkkk... Pasti positipp bjorkawatinyaaa smp kaget nya kek gitu @ringgoagus," imbuh akun @****andari.

Sayangnya sampai saat ini, baik Ringgo Agus dan Sabai Morscheck belum memberikan klarifikasi terkait kabar bahagia ini. Kendati begitu, netizen mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal menyaksikan tingkah kocak pasangan yang menikah pada Juni 2015 lalu itu.

"Anj*rr gini aja gue ketawa, dasar kalyan," komentar akun @raysa****. "Untung ga terbang hapenya (emotikon tertawa)," sementara celetuk akun @serb****. "Mukanyaa ringgo dapeettt bgt ,,, kocaknyaa gak ilang2," pungkas akun @sinta****91.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel