Pernikahan Keempat Muzdalifah Jadi Kontroversi, Pernyataan Menohok Curi Perhatian

Foto: Pernikahan Keempat Muzdalifah Jadi Kontroversi, Pernyataan Menohok Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai ngamuk gara-gara ditanya soal pekerjaan sang suami, kini Muzdalifah tulis pernyataan menohok yang malah bikin netter makin 'gemas' hingga meninggalkan berbagai komentar yang tak kalah pedas.

Kanal247.com - Seperti diketahui, pengusaha tajir Muzdalifah belum lama ini telah resmi menikah lagi untuk yang keempat kalinya. Tepat pada Jumat (26/4) lalu, ia dan sang kekasih, Fadel Islami resmi menjadi sepasang suami istri.


Baca juga ...

Sayangnya, hari bahagia Muzdalifah justru dirusak dengan berbagai anggapan miring dari publik, terutama di dunia maya. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Fadel bersedia menjadi suami Muzdalifah hanya karena hartanya saja.

Bahkan baru-baru ini, Muzdalifah juga tampak terbawa emosi saat ditanya oleh Feni Rose mengenai pekerjaan sang suami. Hal ini bermula saat keduanya menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Feni Rose, "Rumpi No Secret".

Janda dari pedangdut Nassar itu tampak tersinggung begitu Feni Rose mempertanyakan pekerjaan Fadel. Sejak saat itu, publik akhirnya terus mencerca Muzdalifah agar mengatakan dengan jujur mengenai pekerjaan yang dilakoni Fadel.

Seolah geram dengan cecaran publik, Muzdalifah akhirnya menuliskan pernyataan yang cukup menohok di Instagram pribadinya. Menurutnya, segala yang ia lakoni saat ini adalah takdir dari Tuhan sehingga ia pun berusaha untuk tak peduli dengan tudingan-tudingan miring tersebut.

"Apapun orng d sana membicrkhan & mencibir kta ber 2 insyaa Alloh ktaa salaluu d sayang Alloh karna Alloh maha baik ,, karna Dr ridho ya Alloh kta d persatukhan & membina rmh tangga yg mahligai," tulis Muzdalifah seraya memamerkan potretnya dengan Fadel. "Samawa sampai kakek nenek & maut yg memisahkhan Aamiin YRB."

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian dari mereka memberikan reaksi yang terduga usai membaca ungkapan hati Muzdalifah itu.

Beberapa dari mereka meminta Muzdalifah untuk tak lagi bermain media sosial jika enggan mendapatkan cibiran. Sebagian lainnya malah menyarankan untuk menolak saat diundang menjadi bintang tamu di acara-acara televisi.

"Ya cuma sekedar masukan aj sih mba, jgn mau lah di undang ke acara2 tv, toh jdi nya malah mempermalukan diri sendri kalo saya liat dr host2 nya, maap ya klo syaa salh ucap," komen akun @rand********. "Mengurangi bermedsos mengurangi dosa . Jika tidak mau dicibir coba kurangi medsos atau show up ke media manapun," sahut akun @ulat*********. "Nanti ujung 2 nya kaya om nasarr lga mb muss ....sewajar nya sja ingattt kasih cinta gustii allah jauh maha besar dr segala2nya," imbuh akun @ith*******.

"Mklum lg puber k3 jd bawaany emosi labil n baperan. Coba tanyain ranjang n brp ronde pasti seneng lngsung djwab," sahut akun @ocha*******. "Jgn alay donk tant, kali ini harmonis bsok2 cerai lagi jdi biasa aja donk tant," tandas akun @idh****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...