Sama-Sama Melahirkan Bayi Prematur, Asri Welas Ingatkan Nikita Mirzani Soal Akikah Anak

Foto: Sama-Sama Melahirkan Bayi Prematur, Asri Welas Ingatkan Nikita Mirzani Soal Akikah Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani yang belum lama ini juga melahirkan anak ketiganya secara prematur, Asri Welas juga ingatkan tentang kewajiban melakukan akikah.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belum lama ini melahirkan buah hati ketiganya secara prematur. Tak didampingi seorang suami selama proses persalinan, Nikmir justru banjir dukungan dan cinta dari rekan-rekan artis lainnya. Tidak sedikit yang langsung datang menjenguk Niki di rumah sakit. Sebut saja Ruben Onsu, Ayu ting Ting, hingga Asri Welas.


Baca juga ...

Sama-sama melahirkan bayi prematur, Asri tentu memiliki empati yang kuat kepada Nikita Mirzani. Tak hanya datang menjenguk, ia juga memberikan dukungan dan doa untuk mantan istri Dipo Latief itu.

Rupanya, kedua wanita yang baru saja melahirkan putra ketiga itu juga membicarakan perihal akikah anak mereka. Asri tak lupa mengingatkan Niki agar melakukan akikah dalam waktu dekat.

“Harusnya iya kan kita makin cepat makin baik (melaksanakan akikah),” ujar Asri Welas. “Aku sih tadi mengingatkan akikahan karena aku juga melakukan itu. Karena kan bayi laki-laki kan mengeluarkan dua kambing kan.”

Sebelumnya, pemain film “Nenek Gayung” itu rupanya juga memberikan semangat untuk Asri agar kuat menjalani proses persalinannya. Kini giliran dirinya yang melakukan hal yang sama untuk Niki.

Lebih lanjut, Asri juga menyampaikan perkembangan baik yang dialami oleh model seksi 33 tahun tersebut. Ia menyebutkan bahwa ASI Nikita kini sudah mulai lancar keluar.

“Iya sama kayak Niki support aku juga kemarin kan, kemarin kan anak aku diprediksinya tanggal 29 cuma ternyata lahir lebih cepet kan. Tapi semua menguatkan 'ayo Asri supaya lebih cepat ASI-nya',” sambungnya. “Tadi Niki ASI-nya juga udah keluar tadi kita lagi disedot, ASI-nya banyak keluar Niki.”

Asri memang sangat memahami bahwa hal itu penting bagi seorang ibu yang melahirkan bayi prematur. Ia pun membeberkan kondisi Nikita saat ASI miliknya usai dipompa. Meskipun sempat mengalami demam, namun ASI Nikmir sudah bisa keluar banyak.

“Oh iya itu harus ngumpulin ASI yang banyak gitu. Karena kan bayi lahir prematur butuh asupan yang paling bagus kan ASI. Jadi tadi memompa ASI-nya gitu. ASI-nya udah keluar udah banyak banget,” pungkas Asri Welas. “Tadi malam dia agak meriang dikit karena sudah mulai mengeras ASI-nya gitu. Dadanya juga udah mulai mengeras ASI-nya juga udah bisa dipompa. Kayanya udah dapet banyak.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...