Manisnya, Chen Beri Hadiah Spesial Ini Sebelum Xiumin EXO Berangkat Wajib Militer

Foto: Manisnya, Chen Beri Hadiah Spesial Ini Sebelum Xiumin EXO Berangkat Wajib Militer Twitter
WowKeren dan Kanal247


Xiumin menjadi member pertama EXO yang akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Chen memberikan hadiah spesial untuk rekan segrupnya tersebut sebelum wamil.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu SM Entertainment sudah mengumumkan tanggalw wajib militer Xiumin. Xiumin menjadi member pertama EXO yang akan berangkat wajib militer sebagai tentara aktif mulai tanggal 7 Mei mendatang.


Baca juga ...

Banyak fans yang merasa sedih namun juga memberi semangat kepada Xiumin agar selalu sehat dalam menjalani wajib militer nantinya. Bahkan Chen pun memberikan hadiah spesial agar Xiumin semakin semangat sebelum hari keberangkatan wajib militer.

Lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini, Xiumin terlihat berpose dengan album solo pertama milik Chen yang bertajuk "April and the Flower". Ternyata Chen meninggalkan surat tulisan tangan untuk idol kelahiran tahun 1990 tersebut.

"Minseok (nama asli Xiumin) hyung yang sudah bersamaku dalam waktu yang lama, aku bisa belajar banyak berkatmu! Minseok hyung yang aku kasihi, aku harap kau kembali (dari militer) dengan aman! Mari selalu bersama di sisa hidup ini! Semangat!" tulis Chen. Xiumin pun tak mau kalah dengan memberikan dukungan kepada Chen.

Xiumin-Chen

Sumber: Instagram

"Hari terakhir April! Aku hanya akan mendengarkan lagu 'Beautiful Goodbye' hari ini. Terima kasih sudah menyanyikan lagu yang indah, Jongdae (nama asli Chen)," tulis Xiumin di postingannya.

Sebelum menjalani wajib militer, Xiumin sendiri sudah menyiapkan single solo untuk para penggemarnya. Xiumin bergabung dalam proyek SM Station dan akan merilis lagu bertajuk "You" tanggal 9 Mei mendatang.

EXO sendiri tengah disibukkan dengan jadwal solonya masing-masing. Bahkan Kai sempat asyik berlibur di Cebu dengan geng selebritinya seperti Taemin, Ha Sung Woon, Timoteo, hingga Ravi VIXX.

Sedangkan Chen sendiri dijadwalkan akan hadir di fansign 'Nature Republic' di Indonesia tanggal 26 Mei mendatang. Tiga member EXO akan hadir di fansign ini. Selain Chen, terungkap bahwa Suho juga akan bergabung dalam fansign pertama EXO di Jakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...