Dikenal Super Sibuk, Raffi Ahmad Dibanjiri Pujian Netter Karena Jenguk Nikita Mirzani

Foto: Dikenal Super Sibuk, Raffi Ahmad Dibanjiri Pujian Netter Karena Jenguk Nikita Mirzani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menyempatkan diri untuk menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan meski dikenal memiliki jadwal padat, Raffi Ahmad mendapatkan pujian dari netter lantaran baik hati.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan para rekan selebritinya. Lamanya berkiprah di dunia hiburan tentu menjadikan seorang Raffi memiliki banyak teman yang bekerja di dunia hiburan. Bahkan tak ada yang mengira jika Raffi juga dekat dengan Nikita Mirzani.


Baca juga ...

Hal tersebut terbukti lantaran pria berusia 32 tahun itu menyempatkan diri untuk menjenguk Nikita di rumah sakit. Nikita diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4). Momen kedatangan Raffi tersebut dibagikan pada akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 pada Selasa (30/4).

"Selamaat yaa Bu, Baby Boy nya lucuuuu," tulis suami Nagita Slavina itu pada keterangan foto yang ia unggah. Raffi, Nikita, dan Fitri Salhuteru tampak tersenyum pada foto tersebut. Raffi juga membagikan momen bercanda dengan ibu tiga anak itu di Instagram story miliknya.

Unggahan Raffi itu sontak dibalas oleh Nikita. Wanita berusia 33 tahun itu tampak berterima kasih karena kedatangan ayah Rafathar itu. Nikita bahkan memuji kebaikan hati Raffi yang selaras dengan paras tampannya. Tak lupa Nikita mendoakan agar Raffi dilimpahkan rezekinya oleh Tuhan.

"Thank you aa yg baik hati jiwa Dan raga nya," komentar Nikita melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. "Lancar rejeki nya yah aa sayang."

Tak hanya mendapatkan pujian dari Nikita, netter juga segera membanjiri kolom komentar unggahan Raffi tersebut dengan pujian. Netter tampak menyanjung Raffi karena kebaikan pria satu anak itu. Tak sedikit yang heran mengapa Raffi tetap baik hati meski sering dijahati oleh teman-temannya.

"Raffi gak punya penyakit hati shayy kalaupun dijahatin sama orang dia tetep baik sama orang," ungkap @***765. "Krng baik apa ya raffi sm tmn2 nya yg jahat sm dia,klo ada yg msh tnya knp saya suka sm raffi n gigi,ini salah satunya," terang @***589. "Waah....keren sekali Raffiahmad sempetin jenguk," pungkas @***rty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...