Pecat Indra Tarigan, Kriss Hatta Kesal Tak Segera Bebas dari Penjara?

Foto: Pecat Indra Tarigan, Kriss Hatta Kesal Tak Segera Bebas dari Penjara? Instagram



Tiba-tiba memecat pengacara lamanya yakni Indra Tarigan dan menggunakan jasa kuasa hukum baru, benarkah Kriss Hatta kesal lantaran tidak segera dibebaskan dari penjara?

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan Kriss Hatta memang tidak ada habisnya. Pasca dituduh melakukan pemukulan, kemudian ditahan dengan karena terbukti memalsukan buku nikah, nama Kriss kembali terseret lantaran menjadi salah satu selebriti yang disebut-sebut ada dalam video masturbasi.

Permasalahan bertubi-tubi itu tentu akan membuat Kriss takut. Pasalnya semua kasus yang melibatkannya dapat membuatnya mendapatkan tambahan sanksi dan harus lebih lama mendekam di balik jeruji. Lantas apakah hal tersebut membuat Kriss memutuskan untuk mengganti Indra Tarigan yang sebelumnya menjadi kuasa hukumnya? Pasalnya Indra tak terlihat mendampingi aktor tampan itu pada persidangan yang digelar pada Senin (29/4).

Menanggapi hal tersebut, Kriss akhirnya membuka suara. Kriss membenarkan jika ia memang sudah tidak memakai jasa Indra. Kriss berkata bahwa ia tidak memiliki maksud tertentu atas keputusannya mengganti pengacara. Menurutnya sudah saatnya ia mengganti kuasa hukumnya setelah cukup lama bekerja dengan Indra.

"Memang sudah harusnya ganti lawyer," terang Kriss saat ditemui usai persidangan yang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/4). "Enggak ada maksud gimana-gimana (mengganti pengacara)."

Baca juga ...

Salah satu keluarga pria berusia 30 tahun itu, Peter mengelak jika keputusan untuk mengganti kuasa hukum lantaran Kriss kesal karena tak kunjung dibebaskan. Peter bahkan mengungkapkan bahwa keluarga berterima kasih kepada Indra karena sudah membela Kriss sebelumnya. Peter menegaskan keluarga tidak ada kekecewaan kepada pengacara yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu.

“Ada pergantian pengacara, tapi keluarga tetap terima kasih pada Indra Tarigan atas kerja keras dan kerjasamanya," jelas Peter. "Enggak ada kekecewaan (dari keluarga)."

Peter juga menerangkan jika Kriss adalah orang yang meminta untuk kuasa hukumnya diganti. Meski begitu Peter mengaku tidak mengetahui detail alasan Kriss. Peter mengaku hanya menjalankan amanah yang diminta Kriss.

"Kriss Hatta langsung yang cabut kuasa," terang Peter. "Belum ada detail (alasan), hanya disuruh melakukan (mencari kuasa hukum baru). Kemarin minta ganti per tanggal 28 April kemarin."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel