Diisukan Langgar Peraturan JKT48, Melody Buka Suara

Foto: Diisukan Langgar Peraturan JKT48, Melody Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap diisukan melanggar peraturan dengan pacaran diam-diam lantaran menggelar pernikahan tak lama setelah lulus dari JKT48, Melody akhirnya memberikan penjelasan.

Kanal247.com - Menjadi selebriti yang berada dalam suatu manajemen entertainment memang tak mudah. Para selebriti harus mengikuti peraturan-peraturan yang dibuat oleh manajemen yang diikutinya. Misalnya seperti manajemen grup idola JKT48.


Baca juga ...

JKT48 diketahui memiliki beberapa peraturan yang cukup ketat untuk para artisnya. Bahkan para anggota grup tersebut dilarang untuk menjalin hubungan sebagai kekasih ketika masih berada di naungan manajemen.

Hal tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya mengenai pernikahan Melody eks JKT48 yang diselenggarakan 2018 lalu. Melody disebut-sebut melanggar peraturan manajemen dengan pacaran diam-diam saat masih menjadi anggota JKT48. Pasalnya, wanita berusia 27 tahun itu memutuskan untuk melepas masa lajang tak lama setelah lulus dari JKT48.

Tak hanya Melody, beberapa lulusan JKT48 pun terlihat melangsungkan pernikahan tak lama setelah graduation ceremony. Menanggapi hal tersebut, wanita yang pernah menjadi center JKT48 itu akhirnya memberikan penjelasan.

Melody menjelaskan bahwa hal tersebut hanyalah kebetulan semata. Wanita yang memutuskan untuk mengenakan hijab itu menyebutkan jika tidak semua eks JKT48 sudah menikah pasca lulus. Melody menerangkan ada yang memilih untuk menitih karier, ada pula yang memutuskan untuk melepas masa lajang sepertinya.

"Enggak semuanya kayak gitu kok (menikah), jadi graduate memang ada yang nikah," terang Melody saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (25/4). "Ada yang tetep di kariernya, mungkin itu kelihatannya saja (menikah semua)."

Melody juga membantah jika ia melanggar peraturan JKT48 dengan menjalin kasih diam-diam. Wanita yang kini berprofesi sebagai tim operasional JKT48 itu mengaku menjadi kekasih Hanif Fathoni setelah melaksanakan graduate ceremony.

Melody juga menegaskan jika waktu yang padat saat berada di JKT48 tidak memungkinkannya untuk menjalin hubungan asmara. Sehingga keputusan untuk menikah atau berkarier ia pikirkan setelah resmi keluar dari keanggotaan grup idola ternama di tanah air itu.

“Kalau misalnya setelah graduate bisa lebih fokus menjalin hubungan (asmara), kalau waktu JKT48 kan memang enggak boleh punya pacar," papar Melody. "Jadi memang enggak akan bisa juga karena waktunya padat sekali untuk JKT48. Kalau setelah graduate akan kelihatan mereka (eks JKT48) tetap dikarier atau serius (menikah)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...