Ditawari Peran Baru, Sungjae BTOB Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer?

Foto: Ditawari Peran Baru, Sungjae BTOB Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Serial TV ini diadaptasi dari webtoon populer dengan cerita yang menarik dan sudah mendapatkan penghargaan Excellence Award di Korean Comic Awards tahun 2017.

Kanal247.com - Sungjae adalah salah satu idol yang cukup sukses berkarier di dunia akting. Sederet serial TV populer sudah dibintangi oleh Sungjae. Pada 26 April kemarin, Sungjae dikabarkan mendapatkan tawaran peran untuk serial TV baru produksi JTBC.


Baca juga ...

Menariknya, serial TV ini akan diadaptasi dari kisah di webtoon populer. Perwakilan dari JTBC sudah membenarkan adanya tawaran peran baru untuk aktor satu ini. Sumber dari JTBC berkata, “Kami sedang menyiapkan webtoon ‘Ssang Gap Pocha’ untuk menjadi sebuah serial TV. Yook Sungjae sedang ditawari untuk memerankan karakter utamanya.”

JTBC menambahkan, “Kami belum bisa memastikan jadwal penayangannya”. Sayangnya tim produksi maupun agensi Sungjae tidak membocorkan detail tentang karakter yang ditawarkan pada Sungjae. Nantikan bagaimana keputusan Sungjae terkait tawaran menjadi aktor utama serial TV ini.

Jika menerima tawaran peran ini, maka serial TV ‘Ssang Gap Pocha’ akan menjadi comeback Sungjae di layar kaca usai membintangi “Goblin” pada 2016. “Goblin” masuk ke jajaran serial tvN yang sukses meraih rating tinggi dan mendapatkan popularitas tinggi hingga ke luar Korea Selatan.

Di “Goblin”, Sungjae bertemu dengan aktor dan aktris populer mulai dari Gong Yoo, Lee Dong-wook, Yoo In Na, hingga Kim Go Eun. Sungjae menjadi pemeran pendukung yang karakternya sukses menarik perhatian penonton.

Sementara itu, webtoon ‘Ssang Gap Pocha’ siap menampilkan kisah yang keren. Di webtoon ‘Ssang Gap Pocha’ ini, ada sebuah pojangmacha (tenda tempat minum di luar ruangan) yang muncul di lokasi yang aneh pada tengah malam. Di tempat itu, sebuah peristiwa penting akan terjadi.

Webtoon ‘Ssang Gap Pocha’ ini dibuat oleh Bae Hye Soo. Kisah di webtoon ‘Ssang Gap Pocha’ sangat populer dan dicintai oleh para pembacanya hingga memenangkan penghargaan Excellence Award di Korean Comic Awards pada tahun 2017 lalu. Diproduksinya webtoon ini menjadi sebuah serial TV tentu menarik perhatian para pembaca setianya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel