Tak Datang ke Pernikahan Muzdalifah Meski Diundang, Ini Kata Nassar

Foto: Tak Datang ke Pernikahan Muzdalifah Meski Diundang, Ini Kata Nassar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengakui mendapatkan undangan dari mantan istri, Nassar mengungkapkan alasan yang membuatnya tidak menghadiri pernikahan keempat Muzdalifah pada Jumat (26/4).

Kanal247.com - Muzdalifah akhirnya menanggalkan statusnya sebagai janda. Muzdalifah resmi menjadi istri seorang pria bernama Fadel Islami pada Jumat (26/4). Pernikahan tersebut sontak menarik perhatian publik. Pasalnya acara sakral tersebut adalah pernikahan Muzdalifah yang keempat.


Baca juga ...

Perbedaan umur dengan sang suami yang cukup jauh pun tak pelak menjadi bahan pembicaraan hangat. Fadel diketahui memiliki usia 15 tahun lebih muda dibandingkan Muzdalifah. Namun tampaknya hal tersebut tidak menggentarkan Fadel untuk meminang Muzdalifah.

Nassar yang diketahui menjadi mantan suami Muzdalifah pun tak pelak ikut menjadi sorotan publik. Publik tampak bertanya-tanya bagaimana pendapat Nassar mengenai pernikahan keempat mantan istrinya. Bahkan menantikan apakah pedangdut pria itu akan menghadiri pernikahan Muzdalifah dan Fadel.

Nassar mengaku bahwa ia mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan Muzdalifah yang keempat itu. Namun Nassar tak terlihat datang pada pernikahan yang digelar pada Jumat (26/4). Nassar mengungkapkan jika ia masih tidur karena sebelumnya syuting hingga larut malam.

"Dapat (undangan), cuma kan pagi menikahnya, aku belum bangun," terang Nassar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4). "Dan kebetulan hari Jumat jadi bangun jam 11, mandi habis itu salat jumat. Habis itu di rumah lagi enggak kemana-mana. Kalau hari biasa, malah aku bangunnya bisa jam 1."

Pria berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa ia masih berhubungan baik dengan mantan istrinya tersebut. Adanya anak pada pernikahannya pada 2012 hingga 2015 silam itu menuntutnya untuk selalu berhubungan dengan Muzdalifah.

"Lancar (hubungan dengan Muzdalifah), karena kan aku ada urusan dengan anak," terang juri di salah satu ajang dangdut itu. "Jadi bagaimana pun masih tetap berhubungan."

Nassar memaparkan jika ketidakhadirannya di pernikahan Muzdalifah bukan berartikan jika ia tidak mendoakan. Nassar bahkan memberikan selamat untuk Muzdalifah yang telah menanggalkan status jandanya. Nassar berharap agar Muzdalifah dan Fadel akan diberikan rezeki dan kebahagiaan serta keluarga besar mempelai mendapatkan hal yang terbaik.

"Saya mengucapkan selamat untuk kedua mempelai semoga diberikan rejeki yang banyak, diberikan kebahagiaan sepanjang masa," papar ayah satu anak itu. "Pokoknya selalu yang terbaik untuk keluarga besar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...