Digadang-Gadang Bakal Bubar, AOA Malah Disebut Setuju Perpanjang Kontrak

Foto: Digadang-Gadang Bakal Bubar, AOA Malah Disebut Setuju Perpanjang Kontrak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya girlband besutan FNC Entertainment ini digadang- gadang bakal segera bubar karena tak kunjung juga comeback sejak bulan Mei tahun lalu.

Kanal247.com - Girlband AOA belum lama ini dikabarkan akan segera bubar. Pasalnya Seolhyun dkk disebut menolak untuk memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang menaunginya yakni FNC Entertainment.


Baca juga ...

Seorang sumber di industri hiburan mengatakan jika keenam member AOA ternyata bersedia untuk memperpanjang kontrak dengan FNC. Dilansir dari Allkpop, member AOA hanya tinggal menunggu pengajuan kontrak terakhir yang akan disodorkan untuk mereka.

Namun rupanya karena mengetahui kontrak member AOA berakhir pada bulan Mei mendatang banyak agensi lain yang mengincar mereka. "Karena kontrak mereka berakhir bulan Mei, banyak agensi di dunia hiburan yang mendekati para member AOA dan menyodorkan kontrak pada mereka," ujar sumber tersebut.

Tetapi para member AOA menolak agensi lain dan menginginkan bertahan di FNC Entertainment. "Tapi meski mereka berpikir aktivitas individual sangat penting, mereka ingin bertahan dengan agensi yang telah membantu mereka terkenal melalui AOA," lanjutnya.

Alasan lain para member AOA ini mau memperpanjang kontrak dengan FNC adalah karena agensi yang juga menaungi CN Blue cs ini tak hanya fokus pada bidang tarik suara saja tapi juga akting. "FNC awalnya agensi yang berorientasi pada musisi. Tapi agensi ini kemudian menawarkan beragam bidang lain seperti aktor dan presenter saat agensi ini menjadi tumbuh besar," tambahnya.

Sementara itu, penggemar ikut senang dengan kabar bahagia yang disampaikan ini. Namun sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak FNC Entertainment terkait rumor yang beredar.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel