Miliki Tubuh Idaman Para Wanita, Alice Norin Rupanya Hanya Lakukan Ini

Foto: Miliki Tubuh Idaman Para Wanita, Alice Norin Rupanya Hanya Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah punya anak tapi tubuh masih langsing, Alice Norin terang-terangan bagikan tips and trik miliki tubuh seksi dan ideal tanpa harus lakukan diet yang menyiksa.

Kanal247.com - Penampilan yang sempurna menjadi salah satu tuntutan yang harus dipenuhi oleh sebagian figur publik Tanah Air. Tak heran jika banyak seleb yang rela bermandikan keringat usai membakar tumpukan lemak di sebuah pusat kebakaran. Sebagian artis lain memilih jalan diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.


Baca juga ...

Tak hanya artis papan atas, masyarakat pada umumnya terutama kaum hawa pasti mendambakan miliki tubuh yang langsing. Berbagai tips yang dipaparkan oleh idola mereka pun dengan tekun dijalani. Kini giliran Alice Norin yang membeberkan rahasia dibalik tubuh seksinya.

Jika pada umumnya seorang wanita akan langsung mengalami kenaikan berat badan pasca melahirkan, namun tidak demikian dengan artis cantik kelahiran Norwegia tersebut. Hingga saat ini, tubuh seksi Alice tidak banyak menunjukkan perubahan.

Rupanya ia mengaku tak pernah melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya itu. Alice hanya mengatur pola makan sehari-harinya saja, terutama untuk porsi karbohidrat.

Pemain film “Ketika Cinta Bertasbih” ini tak pernah mengonsumsi karbohidrat dua kali dalam sehari. Jika benar-benar merasa lapar, ia memilih untuk makan sayur atau lauk pauknya saja.

“Aku nggak diet. Tapi aku menggantikan pola makannya saja, jadi yang masuk yang lebih sehat. Terus kayak misalnya aku usahain, kalau sudah dapat karbohidrat di siang hari, ya sudah malamnya nggak lagi,” paparnya, Jumat (26/4). “Paling snack, buah, paling kalau lapar banget aku makan sayurnya saja sama ayam saja atau ikannya saja, dagingnya saja.”

Aktris 31 tahun itu kembali menegaskan bahwa dirinya selama ini hanya menjalani gaya hidup sehat. Tak hanya mengatur asupan makanan, ia juga rutin melakukan olahraga minimal 3 kali dalam satu minggu. Perbanyak minum air putih juga menunjang terbentuknya tubuh seksi nan bugar.

“Sebenarnya balance life saja sih, kayak aku sempatin 3 kali seminggu olahraga, banyakin air putih, jaga pola makan,” tandasnya. “Aku nggak bilang aku makannya bersih banget, nggak, tapi aku makan apa segala macam, tapi lebih di-balance saja. Terus malam juga ngurangin karbohidrat, karena karbo di malam hari itu berat banget.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel