Adipati Dolken Pajang Foto Seorang Wanita, Netter: Sama Ini Aja

Foto: Adipati Dolken Pajang Foto Seorang Wanita, Netter: Sama Ini Aja Instagram



Pajang foto Salshabila Adriani di Instagram pribadinya, Adipati Dolken malah diminta putus dari Vanesha Prescilla. Netter tak ingin nantinya Adipati akan tertular sombong seperti Vanesha.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Vanesha Prescilla kerap menajdi bulan-bulanan publik lantaran pernyataan Della Perez. Kala itu, Dela menyebutkan bahwa Vanesha adalah artis yang sombong.


Baca juga ...

Sebab ketika saudara Della memohon itu meminta foto dengan Vanesha, wanita yang berperan sebagai Milea dalam film "Dilan 1990" itu malah melengos alias tak menghiraukan. Della yang kesal dengan sikap Vanesha itu sampai mengungkapkan kejadian tersebut dengan begitu sewot.

Atas kejadian tersebut, mau tak mau nama Adipati Dolken pun ikut terseret. Seperti diektahui, Adipati tak lain adalah kekasih dari Vanesha.

Banyak yang mengingatkan pada Adipati untuk tak lagi menjalin hubungan kasih dengan Vanesha. Mereka takut nantinya ia akan ikut menjadi artis yang sombong layaknya Vanesha.

Dan ketika Adipati memajang potret seorang wanita yang bukan Vanesha, mereka langsung berbondong-bondong mengungkapkan keinginannya. Wanita tersebut tak lain adalah aktris cantik Salshabilla Adriani.

Meski Adipati tak menambahkan tulisan apa pun dalam keterangan foto, namun netter tetap ngotot ingin Adipati ganti pacar dengan wanita tersebut. Padahal dalam unggahannya, Salshabilla hanya tampak dari belakang.

"Lbh cocok sm dia ya daripada sm @vaneshaass," komen akun @tuyu****. "Sama salsha aja udah, jgn sm yg onoh entr ketularan sombong lu dot," sahut akun @asyil**********. "Ganti pacar aja bang, kasian ragara ma yq itu dodot sering d bully pdhl lu gak pernah ngumbar sensasi atau apalah itu," sahut akun @ratz**********.

"Dot udah putus sm vanesha? syukur deh kalau udah, sm yg ini aja biar gak kenak bully wkwk," imbuh akun @jah*******09. "mantul dot udah yg onoh tinggalin aja," tandas akun @geb*********uj.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel