Irfan Hakim Sempat Terkena Efek dari Orang Kesurupan Hingga Diserang Jin, Kok Bisa?

Foto: Irfan Hakim Sempat Terkena Efek dari Orang Kesurupan Hingga Diserang Jin, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa diduga-duga, ternyata Irfan Hakim pernah terkena efek dari orang kesurupan hingga diserang jin yang membuat presenter tersebut menangis meronta-ronta.

Kanal247.com - Presenter bertubuh mungil Irfan Hakim merupakan salah satu publik figur yang jarang bahkan hampir tak pernah diterpa isu miring. Kehadirannya di dunia hiburan lebih sering ia gunakan untuk mengembangkan bakatnya ketimbang mengumbar sensasi.


Baca juga ...

Tak heran jika hampir setiap hari Irfan sering kali muncul di layar televisi. Dalam berbagai acara, Irfan kerap ditunjuk sebagai pembawa acara.

Dan sebagai pembaca acara senior, Irfan tentu kaya akan pengalaman. Baik itu pengalaman baik atau pun buruk. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan di hadapan awak media.

Tanpa disangka, Irfan rupanya pernah terkena efek dari seseorang yang kesurupan dalam satu program televisi yang dibawakannya. Kala itu ia tengah memandu program "Siraman Qalbu" bersama Ustaz Dhanu.

"Bukan kena santet," ujar Irfan Hakim ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4). "Efek dari kesurupan orang yang kena santet, tapi efeknya ke saya."

Dalam acara tersebut, salah seorang peserta bercerita mengenai santet. Berniat untuk mencairkan suasana agar tak terlalu menyeramkan, Irfan kemudian berkelakar. Ia spontan melemparkan candaan peserta yang tengah bercerita mengenai santet tersebut.

"Tiba-tiba sakit dada. Saya pikir, salah otot," cerita Irfan Hakim. "Makin lama makin sakit, kayak ditombak di belakang."

Lantaran merasa janggal, Irfan akhirnya menanyakan hal itu pada Ustaz Dhanu usai acara berakhir. Ternyata, peserta yang "digoda" Irfan itu tengah dirasuki oleh makhluk halus. Ustaz Dhanu pun menduga hal itu lah yang membuat Irfan merasakan sakit di dada.

"Ustaz bilang, 'Minta maaf saja ke mbaknya.' Terus ditanya sama ustaz, ternyata mbaknya kesal sama saya karena pas curhat dibecandain," terang Irfan Hakim. "Orangnya kesal enggak sampai marah, tapi jin di dalamnya marah, akhirnya nyerang. Habis minta maaf, ya sudah, hilang."

Di sisi lain, Irfan juga pernah merasakan sakit di bagian kaki. Masih dalam acara yang sama namun beda waktu. Kali ini, seorang penonton tiba-tiba dirasuki makhluk halus.

"Ada penonton teriak, kesurupan, dan saya samperin. Ketika kesurupan, dia sampai jatuh dan suaminya di sampingnya cuma ngelihatin. Nah, saya sebagai laki-laki merasa, 'Kok, suaminya diam terus, sih?'" ujar Irfan Hakim. "Saya bentak, 'Mas, suaminya, kan? Bantuin dong, istrinya.' Habis gitu, panas kaki saya. Itu sampai nangis, padahal lagi live."

Usut punya usut, suami dari penonton yang kesurupan itu ternyata punya ilmu. Dan sakit di kaki Irfan itu tak lain adalah serangan dari suami si penonton.

"Ternyata, kata ustaz, suaminya punya ilmu, ilmunya nyerang ke kaki saya. Itu kalau dibiarkan bisa masuk terus ke badan," sambung Irfan Hakim. "Jadi, sampai nangis saya. Alhamdulillah, akhirnya hilang habis didoakan."

Irfan pun sempat merasakan ketakutan yang begitu hebat. Namun meski begitu, Irfan bisa mengambil banyak pelajaran dari kejadian tersebut.

"Bahwa segala sesuatu harus minta perlindungan dari Allah karena Allah Mahabesar, Mahakuat," tandas Irfan Hakim. "Selain itu, kita memang hidup berdampingan dengan makhluk tak terlihat, kita jangan kasari mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...