Muzdalifah Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Pengakuan 'Basi' Ini Malah Sukses Curi Perhatian

Foto: Muzdalifah Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Pengakuan 'Basi' Ini Malah Sukses Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jelang akad nikah Muzdalifah mengaku tegang hingga tak bisa tidur dengan nyenyak, mendengar hal itu netter langsung ramai meninggalkan komentar miring lantaran dinilai sebagai pernyataan 'basi'.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, janda tajir Muzdalifah akan dipinang oleh sang kekasih, Fadel Islami. Meski ini adalah pernikahan yang keempat kalinya, namun Muzdalifah tetap berpenampilan layaknya seorang pengantin.


Baca juga ...

Mantan istri pedangdut Nassar itu tampak begitu cantik dalam balutan gaun pengantin serba putih.Riasan wajah sedikit lebih tebal hingga adanya bunga melati sebagai aksesoris semakin menunjang penampilannya.

Terlepas dari penampilan, rupanya Muzdalifah mengaku masih merasa tegang menjelang akad nikah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Muzdalifah.

"Deg-degan sudah pasti dan tidur juga sebentar. Pokoknya rasanya bermacam-macam, seribu macam," terang Muzdalifah. "Tapi saya pesan sama Allah, mudah-mudahan acara ini sukses, lancar, disehatkan terutama."

Pernyataan Muzdalifah yang kemudian diunggah kembali di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Bukannya memberikan doa dan selamat, sebagian besar dari mereka malah asyik lemparkan cibiran karena pernyataan tersebut.

Sebab menurut mereka, pengakuan Muzdalifah yang merasa tegang menjelang akad adalah hal yang "basi". Mengingat ini bukan lah kali pertama ia menikah.

"Nikah brkali2 wae ndadak tegang...wkwkwkkw...hrusny dah khatam," komen akun @rachma********. "Udah yang kesekian kali masih bilang deg-degan??? bullshit nih orang wkwkw," sahut akun @andi********. "Sering jd penganten masih deg2 an aja makasudnya gimana toh mbak mus ini," imbuh akun @ofeb**********. "Mbak muss anda gapapa kok masih deg2an? Apakah ini pertma kali km menikah???," sindir akun @jio*******

"Aduh aku mah klo jd janda kaya lbh baik sendiri, fokus urus anak dan akhirat," timpal akun @eris********. "Keempat masih tegang wadidaw mbak mus lagaknya kayak anak perawan ajee," pungkas akun @indah*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...