Rizky Nazar Ngeprank Michelle Zudith, Netter Auto ‘Gila’

Foto: Rizky Nazar Ngeprank Michelle Zudith, Netter Auto ‘Gila’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengerjai dengan menuduh yang tidak-tidak hingga Michelle Zudith kesal dan marah, Rizky Nazar sukses mengocok perut netter sekaligus membuat terbawa perasaan.

Kanal247.com - Bukan barang baru jika video dari kanal YouTube berhasil menjadi trending topic. Konten-konten menarik yang melibatkan artis-artis lain sukses membuat netter merasa harus untuk menonton video-video tersebut. Hal tersebut terbukti pada video yang dibagikan kakak Rizky Nazar.


Baca juga ...

Pada video di kanal YouTube tersebut, Rizky dan kakak perempuannya Rizkina mengerjai Michelle Zudith. Kakak beradik itu menelepon dan menuduh Michelle karena sudah berbicara aneh-aneh kepada Rizky. Video berdurasi 22 menit itu sukses menjadi trending topic selama beberapa hari.

"Hari ini kita bakal bikin video yang udah banyak di-request, yaitu video nge-prank Michelle," ungkap Rizkina. "Gue udah lama enggak ketemu Michelle, enggak kontakan, aku mau hubungin Michelle aku enggak tahu sih mau ngapain," lanjut Rizky.

"Cuma mau ngomong yang aneh-aneh aja, mau menduduh dia ngomong yang enggak-enggak," lanjut Rizky. "Gue bakal nuduh kalau Michelle udah ngomongin gue yang aneh-aneh."

Michelle terlihat terjebak dengan prank yang dibuat anak laki-laki berusia 23 tahun itu. Aktris cantik itu tampak percaya dengan tuduhan-tuduhan yang dilontarkan Rizky. Gadis berusia 24 tahun itu bahkan hingga kesal dan marah karena dituduh macam-macam.

"Maaf ya, sebenarnya gue kangen aja sama lo," aku Rizky. "Makanya gue telepon, gue ngapain ya. Ya sudah gue ngerjain lo."

Video tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Netter mengaku tak berhenti tertawa ketika melihat video kejailan Rizky dan kakak perempuannya itu. Tak sedikit yang mengaku terbawa suasana lantaran Rizky terang-terangan mengakui jika ia merindukan lawan mainnya dalam film "ILY from 38.000 FT". Bahkan ada yang sampai heran karena prank Rizky sukses menjadi trending topic di YouTube Indonesia.

"Thanks buat kalian yang super duper bikin baper dan ketawa gak berhenti," tulis salah seorang netter. "Kayak orang gila nonton ini sambil ketawa2 sendiri dikamar," sambung netter lainnya. "Terkejoed dan terbengong gokil pisan atuh da, Kalo yg lg galau atau ksel sama kerjaan trus liat video ini langsung semua ilang, yg ada senyum" sendiri haha," nambah lainnya.

"Wohohooo mantav trending #6 berlayarlaah kapalku kk iky dan kk icel," ungkap netter. "GILA SIHH INI SAMPE TRENDING 6," terang lainnya. "WOW PRANK GINI DOANG MASUK TRENDING.... WOWWWW. THE POWER OF SHIPPER," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel