‘Buang’ Duit Miliaran Untuk Rans Entertainment, Raffi Ahmad Dapatkan Pujian Setinggi Langit

Foto: ‘Buang’ Duit Miliaran Untuk Rans Entertainment, Raffi Ahmad Dapatkan Pujian Setinggi Langit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hidup mewah namun kerap memberikan hadiah bernilai fantastis kepada para pegawainya, Raffi Ahmad dibanjiri pujian netter atas perbuatannya kepada tim Rans Entertainment.

Kanal247.com - Kehidupan yang bergemilang harta memang selalu melekat pada nama seorang Raffi Ahmad. Kesuksesannya di bidang hiburan serta bisnis sudah tak perlu lagi diragukan. Bahkan kanal YouTube pribadinya yakni Rans Entertainment termasuk salah satu yang sukses besar.


Baca juga ...

Raffi juga terlihat selalu berbuat baik dengan setiap pegawainya. Tak jarang pria berusia 32 tahun itu rela mengeluarkan uang banyak demi memberikan hadiah untuk para pegawainya. Setelah memberikan hadiah untuk asistennya, kali ini ayah Rafathar itu akan memberikan kejutan untuk tim Rans Entertainment.

"Gue karena saking semangatnya, gue mau ngasih surprise. Seperti yang gue janjikan, surprise-nya bukan buat Nagita, bukan buat Rafathar, bukan buat mama Ami," terang suami Nagita Slavina itu pada video yang dibagikan pada Rabu (24/4). "Tapi buat orang-orang yang membuat dedikasi pada Rans Entertainment, yaitu tim dari power Ransger."

Raffi mengungkapkan bahwa semua pegawainya selalu ia anggap seperti keluarga. Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku tak pernah membeda-bedakan pegawainya. Hadiah yang kerap ia berikan adalah untuk membalas jasa-jasa para pegawainya yang membantunya dalam menjalankan kehidupan.

"Yang kerja sama gue tuh udah gue anggap seperti keluarga," terang Raffi. "Dari driver, ART, orang yang kerja di kantor Rans, RA Pictures, semua udah kaya keluarga."

Hadiah yang Raffi berikan kepada tim Rans Entertainment yakni car coating untuk setiap mobil dari anggotanya. Car coating adalah salah satu perawatan mobil dengan memberikan lapisan cat khusus agar terlihat seperti baru. Perawatan tersebut diketahui memiliki harga yang tidak murah. Raffi menganggap hal itu adalah rasa terima kasihnya kepada tim Rans Entertainment yang telah berjasa untuk kanal YouTube-nya.

"Mobil lo bakal gue coating seperti baru dan gue proteksi seperti mobil baru, baru keluar dari showroom," jelas Raffi. "Hari ini gue (beri) persembahan buat kalian yang berdedikasi pada Rans Entertainment yang sudah banyak membantu."

Video berdurasi 18 menit itu sontak dibanjiri oleh komentar netter. Netter tampak berbondong-bondong memuji perbuatan Raffi. Netter mengaku takjub dengan semua hal yang diberikan kepada Raffi untuk pegawainya agar selalu betah. Tak sedikit yang mengaku jadi ingin menjadi pegawai Raffi.

"Pantesan pd betah ya kerja bareng a raffi mba gigi Masya Allah boss super baik," tulis salah satu netter. "Karyawan pasti semakin produtif dab termitivasi. Jadi mau ngelamar kerja juga nih di rans," sambung netter lainnya. "Bos baik banget sama timnya dan semua yg ada disekitar nya.... Semoga rans keluarga sehat,rezeki lncr," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...