Namanya Dikaitkan dengan Kasus Pelecehan Seksual, Choi Jong Hoon Kini Dilarang Pergi ke Luar Negeri

Foto: Namanya Dikaitkan dengan Kasus Pelecehan Seksual, Choi Jong Hoon Kini Dilarang Pergi ke Luar Negeri Naver
WowKeren dan Kanal247


Keputusan melarang Choi Jong Hoon ke luar negeri ini dibuat pihak kepolisian pada 25 April dan dirilis karena semakin banyak kasus yang dikaitkan dengan namanya.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon menjadi salah satu selebriti populer yang ikut terseret dalam skandal grup chat kontroversial Jung Joon Young. Kasus ini sendiri semakin besar karena terus menerus menyeret nama selebriti-selebriti lain yang ternyata ikut terlibat.


Baca juga ...

Choi Jong Hoon juga mendapatkan kritikan publik karena terungkap berusaha menyuap polisi terkait kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Kini karena kasus tuduhan baru, Choi Jong Hoon ditetapkan tidak boleh meninggalkan Korea Selatan.

Seperti yang diberitakan oleh Soompi, pada 25 April kemarin YTN mengabarkan bahwa polisi mengeluarkan surat larangan pergi ke luar negeri untuk Choi Jong Hoon. Perintah larangan ini dikeluarkan pada 25 April. Menurut media YTN, tidak hanya Choi Jong Hoon yang dilarang pergi ke luar Korea Selatan karena larangan ini juga ditujukan pada nama-nama yang ada di grup chat kontroversial tersebut.

Polisi mengeluarkan larangan terbang ke luar negeri ini karena mantan member grup F.T. Island tersebut masih dalam proses investigasi terkait dua tuduhan kasus pelecehan seksual. Polisi menginvestigasi tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Choi Jong Hoon, Jung Joon Young dan seorang karyawan Burning Sun yang terjadi di Provinsi Gangwon pada Januari 2016 lalu.

Kasus kedua yang diduga dilakukan Choi Jong Hoon adalah pada Maret 2016 di Daegu. Peristiwa ini terjadi dua bulan usai kasus yang pertama. Dua kasus pelecehan ini semakin memperpanjang proses investigasi yang dilakukan polisi ke artis tersebut.

Pasalnya, sebelumnya Choi Jong Hoon telah diinvestigasi kepolisian terkait kasus rekaman kamera tersembunyi dan suap seperti yang disebutkan di atas. Semakin banyaknya kasus yang dikaitkan ke namanya membuat polisi harus melarang Choi Jong Hoon keluar dari Korea Selatan demi menghindari berbagai resiko yang mengganggu proses investigasi.

Sementara itu, berdasarkan perkembangan terbaru, pihak kepolisian telah selesai mewawancarai para korban dari dua kasus yang dikaitkan dengan Choi Jong Hoon tersebut. Kedepannya, polisi akan melanjutkan proses investigasi dengan menanyai Choi Jong Hoon, Jung Joon Young dan orang-orang di grup chat kontroversial tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...