Rating Drama 'My Fellow Citizens' Terus Merosot, Netter Kompak Salahkan Siwon

Foto: Rating Drama 'My Fellow Citizens' Terus Merosot, Netter Kompak Salahkan Siwon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Drama terbaru Siwon 'My Fellow Citizens' terus saja merosot peringkatnya dari mulai episode pertama dan membuat netter menyalah member Super Junior tersebut.

Kanal247.com - Publik sepertinya masih marah dengan kasus anjing milik Choi Siwon yang menggigit seseorang sampai tewas. Meski sudah meminta maaf, sepertinya bukan perkara mudah bagi publik untuk melupakan kejadian tak mengenakan tersebut.


Baca juga ...

Hal tersebut rupanya juga berpengaruh pada rating drama terbaru Siwon yang berjudul "My Fellow Citizens". Drama yang tayang di stasiun TV KBS ini ratingnya terus merosot dari mulai episode perdananya pada 1 April lalu.

Di episode pertama, drama "My Fellow Citizens" masih bisa meraih rating 7,5% menurut AGB Nielsesn. Sedangkan hingga episode ke-14 yang tayang pada 22 April kemarin, ratingnya merosot menjadi 5,4% saja.

Netter pun lantas menyebut merosotnya rating drama "My Fellow Citizens" karena keberadaan Siwon. Banyak yang menyalahkan pihak produksi karena memilih member Super Junior ini sebagai bintang utamanya.

Sementara itu, netter rupanya masih belum melupakan juga kejadian terkait anjing milik Siwon. Serta menyebut Siwon tak tahu malu masih berani muncul di publik apalagi bermain drama setelah membiarkan binatang peliharaannya mengigit orang lain sampai meninggal.

"Baiklah, ini adalah orang yang anjingnya menggigit orang sampai mati. Aku tak bisa mengerti kenapa dia tak tahu malu begitu. Aku juga heran kenapa dipilih bermain," komentar netter. "Produsernya tak punya otak. Kenapa dia nyaman bekerja dengan seseorang yang anjingnya menggigit orang sampai mati," tambah yang lain. "Aku tak ingin melihat wajahnya. Aku tak ingin melihat namanya, dasar tak tahu malu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...