Terjun di Layar Lebar, Jessica Mila Enggan Balik ke Sinetron?

Foto: Terjun di Layar Lebar, Jessica Mila Enggan Balik ke Sinetron? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merasakan perbedaan dunia perfilman dan sinetron, benarkah Jessica Mila enggan untuk kembali syuting stripping lantaran sudah mengetahui enaknya terjun di layar lebar?

Kanal247.com - Terus berjaya di dunia entertainmen betahun-tahun memang bukanlah perkara yang mudah. Tak menjadi jaminan dengan masuk ke dunia hiburan sejak kecil akan membuat seorang selebriti sukses hingga dewasa. Namun agaknya hal tersebut tak berlaku bagi aktris cantik Jessica Mila.


Baca juga ...

Mila diketahui memang terjun di dunia sinetron tanah air sejak usia belia. Meski begitu saat ini ia sudah tak terlihat di layar kaca lantaran memutuskan untuk mencoba berperan dalam sebuah film. Hal tersebut sontak membuat bertanya-tanya kapankah gadis berusia 26 tahun itu akan kembali membintangi sinetron yang telah membesarkan namanya.

Menanggapi hal tersebut Mila mengungkapkan bahwa ia ingin fokus di dunia layar lebar. Menurutnya lebih dari 10 tahun bekerja sebagai pemeran sinetron adalah angka yang cukup lama. Mila mengaku sudah sulit untuk membagi waktu untuk membintangi sinetron.

“Aku memang mau fokus di film dulu karena di sinetron sudah lama banget dari zaman kecil, pokoknya sudah 10 tahunan lah," ujar Mila ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Barat, Selasa (23/4). "Sekarang di film coba di sini dan fokus di sini. Kalau di sinetron juga susah untuk waktunya."

Mila terang-terangan berkata bahwa ia tidak kangen melakukan syuting sinetron. Lawan main Kevin Julio dalam sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" itu mengungkapkan bahwa menjalankan syuting film lebih membuatnya nyaman lantaran lebih menyukai pembagian jadwalnya. Sehingga Mila bisa melakukan kegiatan lainnya di luar syuting. Tempat syuting yang selalu berubah juga menjadi alasan Mila lebih memiliki film dari pada sinetron.

“Enggak kangen juga sih, kalau proses syuting aku lebih nyaman di film ya karena pasti schedule-nya berapa bulan, berapa minggu ya. Jadi bisa melakukan kegiatan lainnya," papar Mila. "Enggak setiap hari di lokasi yang sama, (sinetron) itu lebih monoton ya jadi enggak bisa kegiatan lain di luar syuting."

Meski begitu Mila mengaku bukannya ia akan menolak tawaran sinetron yang diberikan padanya. Mila menjelaskan bahwa ia hanya lebih selektif untuk memilih pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Hal tersebut agar ia bisa menikmati pekerjaan yang nantinya akan dipilih.

“Sebenarnya kan bukan menolak juga, cuman kan ketika ada beberapa tawaran kita harus memilih," pungkas mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu. "Dan aku juga memilih berdasarkan 'apa sih yang aku pengin untuk dijalanin' gitu, karena aku juga pengin jalanin kerjaan aku sesuai keinginan aku juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...