Viral Sosok Pria Akui Edit Video Masturbasi Jonatan Christie, Netter Tuding Dibayar Demi Nama Baik

Foto: Viral Sosok Pria Akui Edit Video Masturbasi Jonatan Christie, Netter Tuding Dibayar Demi Nama Baik Instagram



Seorang pria mendadak minta maaf lantaran mengakui telah merekayasa video masturbasi sejumlah artis dan atlet termasuk Jonatan Christie, netter malah duga dibayar demi menjaga nama baik. Benarkah?

Kanal247.com - Video masturbasi sederet artis dan atlet belakangan viral di dunia maya. Sejumlah selebriti yang namanya terseret dalam video tersebut adalah Kriss Hatta, Richard Kyle, Andrew White hingga atlet Jonatan Christie dan kekasih Mikha Tambayong, Daniel Wenas.

Namun baru-baru ini, mendadak muncul seorang pria mengakui bahwa video masturbasi sederet artis dan atlet tersebut hanya rekayasa. Pria ini pun mengunggah video permintaan maafnya kepada publik atas penipuan yang ia lakukan.

"Saya mengaku bahwa telah melakukan penipuan dengan menyebarkan foto maupun video dari oknum-oknum yang ramai beredar. Saya bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak pada dunia nyata," ujar pria tersebut. "Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua, terkhususkan untuk Jonatan Christie yang fotonya itu saya ambil 10 tahun lalu."

Baca juga ...

Tak hanya Jonatan Christie, ia juga mengaku kalau telah melakukan penipuan pada Kriss Hatta dan sejumlah atlet lain. "Saya juga minta maaf untuk Daniel Wenas, Syamsir Alam dan Kriss Hatta yang secara tidak langsung saya permalukan dan menanggung rugi moril maupun materil," pungkasnya.

Namun di luar dugaan, netter malah menduga kalau pria tersebut telah berbohong. Pasalnya menurut netter, video masturbasi tersebut tampak asli. Netter menuding pria berkacamata ini hanya dijadikan tumbal demi menjaga nama baik para artis dan atlet Tanah Air yang terlibat skandal video masturbasi tersebut.

"Editan pala lu pitak, netizen jamanaw udah pada cerdas," seru akun @didi****cial. "Tong mau bgt kamu dibayar suru ngaku ckckc sapa yg suruh tong," balas akun @ica****en. "Trz prcya klu itu editan??? Yakin, coba pgil pakar telematika roy suryo biar tw kebenarannya. Itu asli say. Blg editan krna nama ertong2 gak mw jelek. Apa lg ada yg lg tanding," sahut akun @kartika****.

"Netizen ga bego dan bs bedain mana asli atw editan. Ini orang pasang badan aja biar para artis dan atlit lain ga pd nongol video mesumnya.. haha," celetuk akun @fanti*****. "Alahh inimah paling setingan... videonya kn udh beredar dr 2018 di tuiter, lagian kalo mau ngusut yg videoin donk. Noh kek kasus si Ariel noah dia nanggung beban sampe akhirnya nginep di Hotel. Etapi hukum sekarang kebalik yaa," timpal akun @gabrielle*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel