Kriss Hatta Desak-Desakkan dengan Tahanan Lain Saat Menunggu Sidang, Netter: Hancur Hati Ini

Foto: Kriss Hatta Desak-Desakkan dengan Tahanan Lain Saat Menunggu Sidang, Netter: Hancur Hati Ini Instagram



Kriss Hatta terlihat desak-desakkan bersama tahanan lain di sebuah ruangan yang cukup sempit saat menunggu panggilan sidang perdananya, netter ramai ungkap belas kasih.

Kanal247.com - Nasib nahas tengah dialami oleh pesinetron sekaligus presenter tampan Kriss Hatta. Hal ini berawal dari perseteruannya dengan Hilda Vitria mengenai kebenaran pernikahan yang pernah mereka lakukan.

Kala itu, Kriss ngotot bahwa dirinya dan Hilda pernah saling mengikrarkan janji di hadapan penghulu. Namun pengakuan berkebalikan justru dilontarkan Hilda.

Meski berbagai foto hingga video lawas kebersamaan mereka terpampang nyata, Hilda tetap mengelak dirinya pernah nikah dengan Kriss. Selain itu, Kriss juga dengan bangga menunjukkan dokumen nikahnya.

Sayangnya, dokumen nikah yang ditunjukkan Kriss malah berujung "maut". Sebab, pihak kepolisian menyebutkan bahwa dokumen nikah itu palsu. Sehingga kini Kriss pun harus mendekam di balik jeruji besi.

Baca juga ...

Dan tepat pada Rabu (24/4) kemarin, sidang pertama Kriss digelar. Sebelum memasuki ruang persidangan, Kriss tampak berkumpul dengan tahanan lain sambil menunggu dipanggil.

Menyaksikan Kriss desak-desakan dengan tahanan lain di dalam ruangan yang sempit, netter pun merasa tak tega. Meski ia diduga memalsukan dokumen nikah, namun netter tetap yakin jika Kriss tak melakukan hal itu. Mereka berharap akan ada keajaiban yang bisa membantu Kriss keluar dari penjara.

"Hancur hati ini. Minta doanya ya smuanya. Smoga mukjizat Allah terlihat disidang ini.. Bebas bebas bebas," komen akun @arie***********. "Enggak tega nglihat pnderitaan kris .dah jatuh tertimpa tangga juga ... Di hotel prodeo tpi di luar vidio ny menyebar sabar kris mg ad titik terang dri semua ini dan ad keadilan amin. Bnyk yg janggal di kadus Kris," sahut akun @dew********. "Miriiss Keadilan yg aneh selingkuhan istri penjarakan suami sah,, bisa dibuat judul ftv ni, tgl nunggu azab ny.. Hukum seperti apa ini istri dan selingkuhan bs berlengang bebas berkeliaran tanpa beban," imbuh akun @merr********.

"Semoga di mudahkan segala urusan.. Dan kebenaran segera terbuka. Siapa yg slh dan siapa yg kna fitnah," ujar akun @nove******. "Dipenjara aja tetep ganteng sabar bro allah bersama orang2 sabar harus kuat," seloroh akun @bimo*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel