Segera Menyelesaikan Wajib Militer, Ji Chang Wook Dapat Semakin Banyak Tawaran Drama Baru

Foto: Segera Menyelesaikan Wajib Militer, Ji Chang Wook Dapat Semakin Banyak Tawaran Drama Baru Channels
WowKeren dan Kanal247


Inilah karakter dan sinopsis kisah di serial baru tvN yang mengajak Ji Chang Wook untuk membintanginya usai menyelesaikan tugas wajib militer tersebut.

Kanal247.com - Di paruh pertama tahun 2019 ini, ada beberapa selebriti yang sudah menyelesaikan wajib militer atau segera menyelesaikan tugas negara tersebut. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah aktor Ji Chang Wook yang tak lama lagi segera menyelesaikan wajib militer.


Baca juga ...

Belum lama ini, Ji Chang Wook langsung mendapatkan banyak tawaran peran di proyek serial TV baru. Padahal Ji Chang Wook belum benar-benar resmi keluar dari wajib militer. Ini membuktikan popularitas Ji Chang Wook yang tidak padam meski dia vakum dari industri hiburan Korea Selatan untuk menjalani wajib militer.

Sebelumnya, Ji Chang Wook mendapatkan tawaran peran di serial TV “City of Stars” yang menceritakan tentang dua pria yang terpilih untuk proyek menjadi astronot. Kini, Ji Chang Wook mendapatkan tawaran peran baru untuk membintangi serial TV “Please Melt Me”.

Menurut kabar yang muncul pada 23 April kemarin, “Please Melt Me” merupakan serial TV dengan genre romansa komedi yang disiapkan untuk tayang di slot Sabtu dan Minggu di tvN. Publik pun senang mendengar berita baru tersebut karena aktor tampan satu ini dikenal pandai memerankan karakter di genre romansa komedi.

Usai kabar ini muncul, perwakilan Ji Chang Wook pun memberikan tanggapan. Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook membenarkan adanya tawaran peran tersebut. Seiring belum selesainya masa tugas militer, Ji Chang Wook saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan baik.

Sementara itu, “Please Melt Me” menceritakan tentang pria dan wanita yang ikut dalam proyek dibekukan selama 24 jam. Namun karena sebuah skema misterius, mereka justru bangun 20 tahun kemudian. Setelah itu, mereka mulai menyadari ada efek negatif dari proyek tersebut. Pria dan wanita ini terpaksa harus selalu mempertahankan suhu badan sekitar 27,5 derajat Celcius.

Di serial TV ini Ji Chang Wook ditawari memerankan seorang producing director sebuah variety show. Dia dingin dan logis soal pekerjaan namun sangat bersemangat jika memperjuangkan percintaannya. Usai sukses dibekukan, dia menjadi pria yang tetap tampan meski 20 tahun lebih tua dari penampilan sesungguhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...