Minho SHINee Bahas Film Terbarunya Hingga Ungkap Persiapan Sebelum Wamil

Foto: Minho SHINee Bahas Film Terbarunya Hingga Ungkap Persiapan Sebelum Wamil Elle Korea
WowKeren dan Kanal247


Minho SHINee sempat menjalani pemotretan singkat sebelum wajib militer dan berbicara tentang karier hingga persiapannya bergabung sebagai Angkatan Laut. Minho ingin melakukan yang terbaik selama wamil.

Kanal247.com - Sebelum menjalani wajib militer sebagai Angkatan Laut tanggal 15 April lalu, Minho sudah menjalani pemotretan singkat bersama majalah populer, Elle Korea. Minho berbicara banyak tentang kariernya di wawancara dengan majalah tersebut.


Baca juga ...

Minho memulai kariernya dengan debut bersama SHINee besutan SM Entertainment di tahun 2008. Minho sudah menjalani banyak hal sejak usia muda dan sukses menjadi selebriti di usia 20an.

"Bekerja lebih awal dibanding banyak teman seangkatan, bertemu banyak orang dan membentuk hubungan, aku memiliki banyak pengalaman di usia 20an," kata Minho. Memutuskan sendiri untuk bergabung dengan Angkatan Laut, Minho sudah mempersiapkan banyak hal.

"Bekerja keras, latihan, dan fokus terhadap sesuatu yang jauh berbeda dengan pekerjaanku sekarang, sepertinya ada waktu dimana aku akan berubah dan tumbuh," lanjut Minho. "Aku percaya bahwa menyelesaikan tugasku dengan baik dan tanpa penyesalan adalah kebaikan bagiku. Dan ini sebuah kesempatan untuk menunjukkan kepada publik tentang ketulusanku."

Minho sendiri sudah bergabung di film terbaru berjudul "Jangsa-ri 9.15". Film ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019. Minho bergabung di film ini bersama dengan Megan Fox hingga Kim Myung Min.

Film ini bercerita tentang kisah nyata yang terjadi selama perang Korea dimana 772 siswa tentara mempertaruhkan nyawa demi kemenangan perang Incheon. Minho berkata bahwa ia tertarik dalam film tersebut karena naskahnya merupakan gambaran dari cerita nyata.

"Aku ingin penonton merasakan semangat yang ada di lokasi syuting, jadi aku memperlakukan setiap hari syuting seolah aku akan pergi perang," jelas Minho.

Minho menjadi member ketiga SHINee yang menjalani wajib militer. Onew bergabung dengan tim musikal militer, Key berada di band militer, dan hanya tersisa Taemin yang maih aktif di dunia hiburan dan belum mendaftarkan diri untuk masuk wamil.

Minho sendiri menyempatkan diri untuk menggelar fanmeeting dan merilis lagu baru sebelum wamil. Ia diketahui bergabung dalam proyek SM Station dan merilis lagu solo yang berjudul "I'm Home".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...