Heboh Video Masturbasi yang Seret Nama Kriss Hatta, Begini Tanggapan Sang Pengacara

Foto: Heboh Video Masturbasi yang Seret Nama Kriss Hatta, Begini Tanggapan Sang Pengacara Instagram



Selain Kriss Hatta, rupanya Gandhi Fernandi, Jonatan Christie, hingga Richard Kyle juga diduga terlibat dalam video masturbasi tersebut. Mengetahui hal itu, pengacara Kriss pun angkat bicara.

Kanal247.com - Di tengah menjalani proses hukum, pesinetron sekalilgus presenter tampan Kriss Hatta lagi-lagi mendapatkan isu tak sedap. Sebelumnya diketahui bahwa Kriss saat ini sedang meringkuk di balik jeruji besi lantaran diduga memalsukan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Hanya saja hal itu belum bisa dibuktikan secara langsung hingga menunggu sidang putusan. Kabarnya sidang pertama Kriss akan digelar besok, pada Rabu (23/4).

Meski sedang berada di dalam penjara namun pemberitaan mengenai dirinya tidak lah berhenti. Bahkan baru-baru ini nama Kriss turut terseret dalam video tak senonoh.

Video tak senonoh itu kali pertama beredar di jagad dunia Twitter. Dalam videonya, terlihat tiga pria yang diduga merupakan Kriss, Gandhi Fernando, Jonatan Christie hingga sebuah foto yang memperlihatkan pria mirip kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Para pria dalam video tersebut tampak memegang alat kelaminnya masing-masing. Bagian pada kelamin serta wajah mereka pun tersorot dengan jelas.

Atas hebohnya video tersebut, kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan pun dimintai penjelasan. Sayangnya Indra menolak menanggapi video yang tengah ramai di media sosial itu.

Baca juga ...

Indra mendadak menjadi pelit bicara dan menolak saat ditanya soal video tersebut. "Saya belum mau bahas soal itu," ujar Indra Tarigan dikutip dari @Okezone pada Selasa (23/4).

Kesehatan yang sedang tak stabil juga membuat pengacara Kriss ini enggan memberikan komentar. "Saya lagi enggan enak badan," imbuh Indra Tarigan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pihak terkait yang memberikan klarifikasi terkait video masturbasi tersebut. Namun pihak kepolisian mengaku saat ini sedang menyelidiki video-video tersebut.

"Dilakukan penyelidikan ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Senin (22/4).

Sementara itu, untuk Hilda sendiri saat ini malah dikabarkan sudah mengakhiri hubungannya dengan Billy Syahputra. Padahal dulu saat masih menjalin kasih, mereka berdua ngotot ingin Kriss masuk penjara.

Sayangnya begitu keinginan mereka tercapai, keduanya malah memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Kini Billy dan Hilda pun tak lagi terlihat menghabiskan waktu bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel