Suho Bahas Perjalanan Bersama EXO Hingga Karier di Dunia Akting

Foto: Suho Bahas Perjalanan Bersama EXO Hingga Karier di Dunia Akting Singles
WowKeren dan Kanal247


Suho berbicara tentang usia EXO yang sudah menginjak 7 tahun. Selama berkarier menjadi idol, Suho juga melebarkan sayap di dunia akting dan berperan di beberapa judul drama, film, bahkan musikal.

Kanal247.com - Suho belum lama ini jalani pemotretan di Paris dengan majalah populer, Singles. Tak hanya pemotretan, Suho juga melakukan wawancara singkat dan berbicara tentang kariernya di dunia hiburan.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, EXO sudah memasuki usia 7 tahun di 2019 ini. Banyak penggemar yang sempat khawatir dengan rencana EXO kedepan namun Chen beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa EXO memiliki kontrak selama 10 tahun dan fans tak perlu khawatir.

Suho sendiri mengungkap rasa cintanya kepada EXO yang sudah bersamanya sejak lama. "Aku tak percaya sudah selama ini. Waktu berjalan dengan sangat cepat. Semua member sibuk belakangan ini dengan jadwal masing-masing jadi sulit bagi kami berkumpul di satu tempat, tapi hati kami selalu dekat satu sama lain. Aku harap kami bisa selalu aktif dan memperlihatkan hal baik sebagai EXO dalam waktu yang lama," ujar Suho.

Berbicara tentang jadwal solo, Suho juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia sudah membintang beberapa judul drama hingga film. Bahkan Suho mendapatkan penghargaan karena penampilannya di musikal "The Man Who Laugh".

"Akting menyenangkan karena memperbolehkanku memiliki pengalaman menjadi orang lain," jelas Suho. "Jadi ketika berakting, aku mencoba untuk melepaskan diriku sendiri sebisa mungkin. Terutama musikal yang menarik karena bisa berakting dan bernyanyi di waktu bersamaan."

Berbicara tentang peran impian, Suho ternyata tidak mematok peran atau karakter tertentu di proyek akting selanjutnya. "Aku tak memiliki hal khusus di pikiranku, tapi aku merasa ingin melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya dan berbeda jauh dengan imejku," tuturnya.

"Daripada fokus pada tipe khusus atau peran yang aku dapatkan, aku memilih mementingkan prosesnya karena akting akting di depan kamera, meski peran kecil, adalah sebuah belajar pengalaman. Itulah kenapa aku menikmati berakting," tambahnya.

Suho juga berujar bahwa impiannya adalah menjadi pengaruh positif dan contoh yang baik bagi orang disekitarnya. Keren banget ya Suho..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...