Pose Nyentrik di Postingan Terbaru, Jimin AOA Malah Dituding Tiru Sulli dan HyunA

Foto: Pose Nyentrik di Postingan Terbaru, Jimin AOA Malah Dituding Tiru Sulli dan HyunA newsen
WowKeren dan Kanal247


Postingan terbaru Jimin AOA kembali mencuri perhatian para netizen. Kali ini ia dituding meniru gaya rekan selebritinya yakni Sulli maupun HyunA yang sering tuai kontroversi di media sosial.

Kanal247.com - Sekarang ini banyak selebriti yang membuat akun media sosial demi bisa berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar. Namun tak jarang juga para selebriti menuai kontroversi lewat postingan mereka di media sosial.


Baca juga ...

Selebriti yang sering menuai kritikan pedas maupun cibiran adalah Sulli dan HyunA. Postingan keduanya yang mengenakan baju hingga pose provokatif bahkan dianggap sebagai contoh buruk bagi anak muda.

Kini ada lagi selebriti yang cukup menuai kontroversi karena transformasinya. Jimin yang dikenal sebagai idol mungil dan seksi muncul dengan bentuk tubuh semakin kurus. Sempat mengkhawatirkan netter, Jimin dan agensi menyebutkan bahwa ia baik-baik saja.

Kini setiap postingan yang muncul di akun Jimin selalu menjadi sorotan. Seperti postingan terbarunya yang memperlihatkan Jimin berpose nyentrik. Tampak dari postingannya, Jimin mengenakan dress pendek dan jaket denim.

Jimin AOA

Sumber: Netizenbuzz

Ia bergaya cemberut hingga berpose nyentrik di pinggir pagar. Postingan ini sukses menjadi perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir Jimin meniru Sulli atau HyunA yang sering menjadi sorotan karena postingan-postingannya di media sosial.

"Geli karena tak ada orang yang mengambil fotonya seperti ini tapi dia berpose seperti ini dan memilih fotonya diunggah ckck," kata netter. "Kenapa dia mengambil foto seperti ini. Aku penasaran siapa yang mengambilnya untuk dia," lanjut netter. "Dia ingin meniru Sulli atau HyunA tapi dia tak memiliki aura seperti mereka," tambah netter.

"Sulli sudah merusak banyak anak-anak," seru netter. "Kau tak akan bisa menjadi Sulli," ujar netter. "Dia seperti berada di tahap awal depresi. Mencari perhatian, agar orang-orang yang melihat tahu dia merasa sakit. Aku harap dia mendapatkan bantuan," celetuk yang lain.

AOA sendiri sekarang ini sudah cukup lama tidak tampil di program musik. Bahkan AOA membatalkan fanmeeting pertama di Jepang yang awalnya dijadwalkan bulan Mei mendatang. Banyak yang berspekulasi bahwa AOA tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi. Simak terus kabar AOA di sini yaa...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel