Jakun Lucinta Luna Terpampang Nyata, Netter: Jadi Itu yang Bikin Suara Mas Fatah Bindeng

Foto: Jakun Lucinta Luna Terpampang Nyata, Netter: Jadi Itu yang Bikin Suara Mas Fatah Bindeng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jakun Lucinta Luna tampak begitu jelas saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, netter kembali meninggalkan komentar super pedas hingga berbagai ledekan yang menjatuhkan pedangdut kontroversi tersebut.

Kanal247.com - Sosok Lucinta Luna sepertinya tak pernah ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik, terutama di dunia maya. Hal itu bisa terjadi lantaran berbagai kontroversi dan sensasi yang kerap ia gembor-gemborkan di media sosial miliknya, terutama Instagram.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini saat Lucinta terlibat aksi adu mulut dengan presenter kondang Deddy Corbuzier. Dengan penuh keberanian, Lucinta sampai mendatangi tempat gym milik Deddy.

Setelah bertemu dengan Deddy dan membicarakan permasalahan mereka, Lucinta tak lupa membuka Instagram untuk memulai siaran langsung. Lucinta seolah ingin membuktikan bahwa omongannya soal tak takut dengan Deddy benar adanya.

Sayangnya, dalam video siaran langsung itu, publik justru menemukan hal yang lebih menarik, yakni adanya jakun dalam diri Lucinta. Padahal selama ini ia sering mengaku sebagai wanita tulen. Selain itu, jakun sendiri juga diketahui hanya ada dalam diri seorang pria.

Namun pada gambar tersebut, jakun Lucinta malah terlihat begitu jelas. Sontak saja netter langsung meninggalkan beragam komentar.

Lagi-lagi Lucinta harus menelan mentah-mentah berbagai komentar pedas yang menghujani dirinya. Bahkan ada yang menyebutkan jika jakun itu lah yang selama ini membuat suara Lucinta bindeng.

"Akhirnya ketemu biji kedondong yg selama ini membuat suara mas fattah bindeng gak selesai2," komen akun @phal*****. "Gw pernah pelihara kambing dan gw harus berkata jujur bahwa leher kambing gw mirip sama lehernya mas ini," ledek akun @andi************. "Astaga jakun nya tumbuh lg, welcome back," timpal akun @vie****.

"Kayanya itu biji salak ketelen ga turun2 deh, pantesan selama ini suaranya kayak kodok kecepit wkwkw," imbuh akun @muru******. "Mungkin habis ngelabrak om dedy jadi jakunya tumbuh lagi," pungkas akun @anggi********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...