Nganggur, Ringgo Agus Rahman Banting Setir Jadi ‘Pengawal Pribadi’ Sabai Morscheck

Foto: Nganggur, Ringgo Agus Rahman Banting Setir Jadi ‘Pengawal Pribadi’ Sabai Morscheck Instagram
WowKeren dan Kanal247


Temani sang istri ke lokasi syuting, Ringgo Agus Rahman menolak disebut suami idaman lantaran sebenarnya ia tengah tidak memiliki pekerjaan alias menganggur.

Kanal247.com - Sabai Morscheck kini terlihat tengah disibukkan dengan berbagai acara on air di beberapa stasiun televisi nasional. Namun rupanya ada satu hal yang terlihat berbeda dari Sabai kali ini. Ringgo Agus Rahman sang suami rupanya juga ada di lokasi syuting saat itu.


Baca juga ...

Tak hanya menjadi bodyguard, rupanya Ringgo juga bertugas untuk mengambil foto sang istri selama acara berlangsung. Nampaknya Ringgo akan mendedikasikan dirinya sebagai pengawal pribadi sang istri selama satu hari penuh. Jarang-jarang ditemani suami saat bekerja, Sabai pun tertarik untuk melontarkan pujiannya.

“Luar biasa ya, suami saya nganterin terus bantuin moto,” ujar Sabai, Senin (22/4). “Sekarang lagi, nanti bakal ada talk show aku lebih ngebahas selama parenting juga.”

Alih-alih bahagia mendapat pujian tersebut, Ringgo justru merasa tengah disindir. Ia langsung angkat bicara dan memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak sehebat yang Sabai tuduhkan.

Ringgo lalu membeberkan pengakuan bahwa saat ini dirinya tengah menganggur. Ia tak memiliki jadwal syuting apapun sehingga memiliki banyak waktu luang untuk mengantar sang istri ke lokasi syuting.

Menjadi seorang pengangguran, pria asal Bandung tersebut kini menghabiskan waktu bermain dengan sang buah hati hingga menemani Sabai bekerja. Ia pun menyadari bahwa hal tersebut mungkin tak akan sering terjadi.

“Saya boleh ngomong juga? Sebenarnya bukan saya luar biasa, kenapa saya ngantar, karena saya nganggur saja,” tutur Ringgo. “Saya lagi nggak ada kerjaan akhirnya saya, mungkin kalau yang sendiri, suaminya sibuk kerja, karena dia suaminya pengangguran sekarang, jadi ya ngantar.”

Tidak sedikit para suami yang juga bekerja sebagai figur publik langsung mendapat pujian saat terlihat menemani istri mereka di lokasi syuting. Tak ingin bernasib sama , Ringgo pun langsung membuat klarifikasi tersebut.

Bukan Ringgo namanya jika tak mampu mengocok perut publik. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya sedang nganggur sehingga bisa mengantarkan Sabai. Ia tak mau ada penggemar dadakan yang menilai dirinya sebagai sosok suami idaman.

“Saya takut nanti sudah yang berpikiran yang nggak-nggak duluan,” ucapnya dengan nada bercanda. “Siapa tahu kagum (sama saya) ih suaminya Sabai ngantar.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel