Henry Bahas Perjalanan dengan Biola Kesayangannya Hingga Ungkap Tempat Latihan Baru

Foto: Henry Bahas Perjalanan dengan Biola Kesayangannya Hingga Ungkap Tempat Latihan Baru Tumblr
WowKeren dan Kanal247


Henry membawa biola kesayangannya ke tempat lelang untuk donasi. Ia menceritakan perjalanan panjang yang dilakukan dengan biola kesayangannya tersebut sebelum melakukan lelang.

Kanal247.com - Di episode terbaru program MBC "I Live Alone", Henry mengungkap cerita tentang biola kesayangannya. Ia juga mengungkap tempat latihan barunya untuk berlatih musik dan bernyanyi.


Baca juga ...

"Saat pergi ke Kanada dan bermain biola didepan guru masa kecilku, aku mulai cinta kembali dengan musik klasik dan biola," buka Henry. "Di Kanada, ada ruangan yang aku gunakan untuk berlatih musik klasik, jadi aku memutuskan untuk membuat yang sama sekarang ini."

Meski tempat latihannya belum selesai sepenuhnya, Henry tetap memperlihatkannya kepada publik. Ruangan tersebut didesain pribadi oleh Henry. Tampak ruangan kecil tersebut penuh dengan hadiah dari fans, foto keluarga, dan furniture antik.

Henry terlihat muncul dengan membawa kardus berisi banyak buku yang membuat Park Na Rae cs curiga bahwa buku tersebut adalah palsu. Henry mengaku, "Sebagian memang palsu. Aku punya buku yang aku baca di sana, tapi tidak terlihat penuh".

Henry

Sumber: Soompi

Henry memperbaiki biolanya sebelum pergi ke toko musik untuk mengambil biola baru. Biola tersebut adalah barang yang sudah bersama Henry sejak lama dan ia berencana untuk mendonasikannya.

"Aku pernah mendonasikan baju yang aku pakai di lelang. Itu terjual 50 ribu Won (Rp 618 ribu) jadi aku mau mendonasikan uangnya, tapi kemudian bajunya dikembalikan. Karena itu dikembalikan, uangku kembali 50 ribu Won," cerita dari Kian84.

Henry memulai melelang biolanya di harga 50 ribu Won. Berada di tempat lelang, Henry jadi berambisi untuk mendapatkan barang yang ia suka. Ia pun membeli bola bertanda tangan Park Ji Sung seharga 420 ribu Won (Rp 5,1 juta).

"Rasanya berbeda dari menjadi penampil. Aku kurang pintar dalam penjualan dan merasa bertanggung jawab," ujar Henry sebelum mulai lelang. "Ini adalah biola yang sudah berkeliling seluruh dunia bersamaku. Ini adalah biola yang muncul di TV bersamaku dan pergi ke Antartika denganku. Biola ini adalah cinta pertamaku dan cinta pertamaku akan pergi hari ini."

Hanya dalam waktu 30 detik, nilai lelang dari 50 ribu Won melonjak cepat ke angka lebih dari 5 juta Won. "Tolong sedikit berpikir. Ini adalah uang kalian," tutur Henry. Namun pada akhirnya, biola tersebut terjual seharga 10 juta Won (Rp 123 juta).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel