Jung Chae Yeon DIA Ngaku Susah Diet Karena Doyan Makan, Hingga Pengen Tiru Gaya A pink

Foto: Jung Chae Yeon DIA Ngaku Susah Diet Karena Doyan Makan, Hingga Pengen Tiru Gaya A pink Instagram



Jung Chae Yeon mengaku ingin menurunkan berat badannya namun hal tersebut susah dilakukan oleh member DIA ini karena dirinya senang sekali makan.

Kanal247.com - Jung Chae Yeon merupakan idol sekaligus aktris muda berbakat yang memiliki visual menjual. Namun siapa sangkah, jika member DIA ini mengaku memiliki masalah dengan berat badannya.


Baca juga ...

Jung Chae Yeon sering kesusahan mengontrol berat tubuhnya karena dirinya sangat doyan makan. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh idol 21 tahun itu saat melakukan pemotretan bersama majalah International bnt belum lama ini.

"Sangat sulit mengontrol diriku sendiri kadang-kadang karena aku sangat suka makan," ujar Jung Chae Yeon. Namun selain bicara soal berat badan yang sudah dikontrolnya, Jung Chae Yeon juga meminta dukungan dari publik dan penggemar untuk serial Netflix terbarunya "Because It's My First Love".

Drama yang tayang pada 18 April tersebut juga dibintangi oleh muda Ji Soo dan Jung Jin Young. "Tolong beri banyak cinta pada drama baruku," pinta Jung Chae Yeon.

Photo-INFO
Jungchaeyeon-Twitter

Ketika ditanya soal variety show apa yang ingin dibintanginya, Jung Chae Yeon menjawab "Running Man", "Village Survival" dan "The Eight". Sedangkan untuk konsep yang ingin dicoba, Jung Chae Yeon rupanya tertarik untuk meniru gaya girlband A pink di lagu "Luv".

Sementara itu, Jung Chae Yeon terakhir menyapa penggemar bersama girlband-nya DIA yakni pada Maret lalu saat merilis mini album "Newtro". Album "Newtro" menjadi album pertama DIA tanpa membernya Jenny yang mengalami cedera pada kakinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel