D1CE Entertainment Memutuskan Mencabut Tuntutan ke YG Entertainment Terkait ‘Mix Nine’

Foto: D1CE Entertainment Memutuskan Mencabut Tuntutan ke YG Entertainment Terkait ‘Mix Nine’ Allkpop



Menurut D1CE Entertainment, mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman, agensi berterimakasih atas segala dukungan selama ini dan tim produksi 'Mix Nine' juga minta maaf.

Kanal247.com - YG Entertainment sempat membuat acara survival show bernama “Mix Nine”. Acara ini menampilkan para trainee dari beberapa agensi yang akhirnya muncul sebagai grup pemenang “Mix Nine”. Sayangnya karena beberapa pertimbangan, YG Entertainment batal mendebutkan grup ini.

Padahal agensi Yang Hyun Suk tersebut sudah berjanji mendebutkan grup pemenang. YG Entertainment pun mendapatkan banyak kritikan karena dianggap tidak bertanggungjawab dan tidak menepati janji mereka ke agensi dan para trainee. Happyface Entertainment pun menuntut YG Entertainment.

Happyface Entertainment merupakan agensi dari trainee Woo Jin Young. Usai menjalani beberapa persidangan, kini pada 19 April Happyface Entertainment yang berganti nama menjadi D1CE Entertainment mencabut tuntutan mereka ke YG Entertainment.

D1CE Entertainment pun merilis pernytaan resmi. “Pertama, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus ke semua orang yang sudah menunjukkan banyak perhatian dan rasa cemas untuk konflik hukum kami dengan YG Entertainment yang memproduksi ‘Mix Nine’,” tulisnya.

Baca juga ...

“Akhir-akhir ini kami bertemu dengan tim produksi ‘Mix Nine’ beberapa kali dan telah banyak berdiskusi. Kami dengan tegas menunjukkan dan mengkritik beberapa masalah terkait ‘Mix Nine’ selama proses syuting dan setelah acara berakhir,” tulisnya. “Dan tim produksi ‘Mix Nine’ sepenuhnya menyadari (masalahnya) dan telah minta maaf,” tutur D1CE Entertainment.

“D1CE Entertainment menerima permintaan maaf yang tulus dari tim produksi ‘Mix Nine’ dan kami telah menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan damai,” tulis D1CE Entertainment. “Selain itu, dengan mempertimbangkan keinginan Yang (Hyun Suk) untuk perbaikan industri hiburan yang lebih sehat kedepannya, kami menarik tuntutan terkait ‘Mix Nine’,” tambahnya.

“D1CE Entertainment berharap ini menjadi proses yang berarti sebagai refleksi terkait pentingnya komunikasi dan sinergi dan kami berjanji meneruskan fokus kami sepenuhnya pada hal ini,” tutur agensi tersebut. Di akhir, D1CE Entertainment pun kembali berterimakasih atas segala dukungan yang mereka dapatkan.

“Kami sekali lagi mengekspresikan rasa terima kasih yang dalam untuk semua orang yang mengirimkan banyak dukungan ke Woo Jin Young dan member D1CE yang menunggu debut bersama D1CE Entertainment,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel