Siti Badriah Bakal Gelar Resepsi Pernikahan Selama 3 Hari 3 Malam Berturut-Turut, Semewah Apa?

Foto: Siti Badriah Bakal Gelar Resepsi Pernikahan Selama 3 Hari 3 Malam Berturut-Turut, Semewah Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal gelar pesta pernikahan selama 3 hari 3 malam berturut-turut, ternyata Siti Badriah alias Sibad mengaku tak akan melangsungkan resepsi besar-besaran karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, pedangdut Siti Badriah atau akrab dipanggil Sibad dalam waktu dekat ini akan segera melepas masa lajangnya dengan kekasih hatinya, Krisjiana. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Sibad.


Baca juga ...

Salah satunya yakni pemotretan prewedding. Tak main-main dalam memilih lokasi, Sibad dan Krisjiana langsung bertolak ke Bali hingga Korea demi melakukan pemotretan prewedding.

Meski proses prewedding dilakukan sampai ke luar negeri, namun untuk resepsi pernikahannya kelak, Sibad tetap memilih menggelar di Jawa. Tepatnya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Sibad mengatakan bahwa ia dan Krisjiana bakal menggelar resepsi pernikahan selama3 hari 3 malam berturut-turut. Hal ini pun diakui langsung oleh Sibad dan Krisjiana.

"Insya Allah," ucap Krisjiana dengan Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). "Benar juga 3 hari 3 malam. Insya Allah."

Meski digelar cukup lama, namun Sibad sesumbar bahwa pesta pernikahannya kelak tak akan terlalu mewah. Ia akan menggelar acara tersebut layaknya pesta pernikahan pada umumnya.

"Ya, gitu-gitu saja, sama lah pada umumnya, pernikahan orang-orang. Ya, beberapa contoh ada beberapa teman kita sudah nikah. 'Oh, iya, kayak gini'," terang Sibad. "Jadi, kalau misalnya mewah-mewahin, enggak juga."

Sayangnya, meski sudah memastikan bahwa pesta bakal digelar selama 3 hari 3 malam, namun keduanya belum bisa memastikan jumlah tamu undangan. "(Yang jelas) semua tamu spesial," seloroh Krisjiana.

Lantaran digelar berhari-hari, tentu saja biaya yang Sibad keluarkan tidak lah sedikit. Bersyukurnya, beberapa teman dekatnya bersedia membantu untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

"Alhamdulillah, banyak yang bantuin kita, baju, segala macam," sambung Sibad. "Alhamdulillah, rezeki dari mana saja."

Di sisi lain, Sibad juga tak membantah jika sampai detik ini dirinya masih menerima tawaran pekerjaan meski dirinya akan segera menikah. Sibad juga ngaku tak memiliki alasan lain untuk menolak tawaran pekerjaan.

"Iya, ya, dibilang kejar banget ya, enggak," jelas Sibad. "Kita mah, selagi ada rezeki, ada job di mana, ya, diambil saja, kenapa harus ditolak? Buat tambahan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...