Syahrini Diduga Pernah 'Main Belakang' dengan Aki-Aki Tajir, Foto Lawas Ini Jadi Sorotan

Foto: Syahrini Diduga Pernah 'Main Belakang' dengan Aki-Aki Tajir, Foto Lawas Ini Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto lawas Syahrini dengan seorang pria bertubuh besar tersebar luas di berbagai akun gosip, netter kembali berbondong-bondong melemparkan dugaan-dugaan miring yang super kejam.

Kanal247.com - Baru-baru ini Syahrini kembali menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Hal itu berawal karena kaki Syahrini yang mendadak terluka dan harus diperban lantaran ulah sang suami, Reino Barack.


Baca juga ...

Tak terima diperban, Syahrini bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan jet pribadi. Kala itu, Reino yang sedang membereskan lemari berisi koleksi parfumnya tak sengaja menjatuhkannya hingga menimpuk kaki Syahrini.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, justru beredar sebuah foto masa lalu Syahrini dengan seorang pria. Foto ini diambil sekitar delapan tahun yang lalu.

Sayangnya pria yang berada di samping Syahrini ini tak begitu terlihat jelas lantaran hampir seluruh tubuhnya diburamkan. Bahkan bagian mata Syahrini juga turut diblur.

Meski begitu, netter bisa menebak jika sosok wanita itu tak lain adalah Syahrini. Sontak saja potret masa lalu Syahrini langsung menuai beragam komentar dari netter.

Berbagai anggapan miring mau tak mau harus ditelan oleh Syahrini. Malah beberapa dari netter menduga jika Syahrini pernah "main belakang" dengan aki-aki tajir tersebut.

"Itu siapa sichh minceuu,,,owwhh..kykx si wanita lailatull qodar yaa,, kok yg di smping'x gendut kyk Aki2 tajiiiirrrrrr ituuu yaa," komen akun @lid************. "Bang hati2 cium pipi sama Nenek itu ya @reinobarack Entar kulitnya ngikuttt," ledek akun @jodh**************. "Itu laki disebelah jenggotan ya? kayak itu lohhh yg nikah sama gadis dibawah umur itu," sambung akun @tio********.

"Huapakaaah.. ituhhh sosok nya pak haaaaa... (Gjadi ah takut di laporin..)," imbuh akun @nini******. "Wadaw sm aki2 tajir nihh, sikat ya cess demi kebutuhan hidup yg mewaaah sata itu harus rela begitu wkwk," ujar akun @ism*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...