Isyana Sarasvati Pamer Jari Bertinta, Netter: Aku Pilih Kamu

Foto: Isyana Sarasvati Pamer Jari Bertinta, Netter: Aku Pilih Kamu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak pernah menunjukkan ketertarikan di dunia politik, Isyana Sarasvati diam-diam juga memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019 dan sontak membuat netter menuliskan komentar kocak.

Kanal247.com - Rabu tanggal 17 April 2019 memang mengukir sejarah baru di negara Indonesia. Pesta demokrasi diselenggarakan serentak di semua wilayah Indonesia tanpa terkecuali. Pemilihan Umum pada tahun ini sukses membuat membuat semua lapisan masyarakat berlomba-lomba menunjukkan partisipasinya dalam membuat Indonesia menjadi lebih baik.


Baca juga ...

Para selebriti yang tak terlihat tertarik dengan politik bahkan juga tetap menyalurkan hak pilih yang dimiliki pada Pemilu 2019. Sebut saja Isyana Sarasvati yang menjadi salah satu publik figur yang tak tampak menunjukkan dukungan pada para calon pemimpin Indonesia lima tahun mendatang.

Isyana secara mengejutkan membagikan swafoto dengan jari bertinta yang menunjukkan partisipasinya pada pesta demokrasi terbesar di Indonesia melalui akun Instagram pribadinya @isyanasarasvati. Gadis berusia 25 tahun itu terlihat tersenyum sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang bertinta biru keunguan.

"Hari ini Indonesia memilih! #Pemilu2019," tulis pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu singkat. Pada Instagram story miliknya, Isyana juga membagikan suasana ketika ia datang ke TPS. Masyarakat sekitar tampak senang dengan kehadiran Isyana dan mengajak untuk foto bersama.

Swafoto tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Uniknya netter menuliskan komentar-komentar kocak pada unggahan penyanyi yang melakukan trio dengan Afgan dan Rendy Pandugo itu. Netter terlihat menuliskan angan-angan seakan terlihat dekat dengan Isyana.

Tak hanya menuliskan komentar berhalusinasi, netter juga sukses mengocok perut dengan mengungkapkan hal kocak lainnya. Beberapa netter menyatakan bahwa mereka memilih Isyana.

"Kok foto pap buat aku malah di post di feeds kamu sih," tulis @***lah. "Ko sama sih.. jodoh bgt kita," sambung @***sia. "Tadi habis ke tps bareng," tambah @***ang.

"Hari ini aku pilih kamu sayang," ungkap @***a91. "Aku memilih kamu isyana," terang @***a11. "Memilih kamu jadi teman hidupku," seru @***412.

Netter juga terlihat salah fokus karena tinta pada jari kelingking Isyana. Tinta pada jari Isyana memang terlihat melebar. Hal tersebut sontak dijadikan netter sebagai bahan gombalan untuk penyanyi yang pernah berduet dengan Raisa itu.

"Tinta aja meler meler ma kamuu apalagi yg laeenn," kata @***qst. "Tintaku bukanlah tinta biasa. Jika kamu yg memiliki," lanjut @***aws. "Ga mau di tinta maunya di cinta," pungkas @***rin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...