Kondisi Ayah Membaik, Jessica Iskandar Bandingkan Perawatan Rumah Sakit di Penang dengan Jakarta

Foto: Kondisi Ayah Membaik, Jessica Iskandar Bandingkan Perawatan Rumah Sakit di Penang dengan Jakarta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Geram hingga bandingkan perawatan dari rumah sakit di Penang dengan di Jakarta, Jessica Iskandar juga tulis ungkapan syukur lewat postingan di Instagram usai sang ayah kembali ke rumah.

Kanal247.com - Aktris cantik Jessica Iskandar akhirnya bisa bernafas lega usai kondisi sang ayah membaik pasca mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ia tak lupa mengucap syukur lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengunggah sebuah foto keluarga lengkap dengan sang ayah, ibu dan kakak laki-lakinya Erick Iskandar, hingga jagoan kecilnya EL Barack. Keluarganya nampak kompak menggunakan baju berwarna senada yaitu merah.

Namun sayangnya kebahagiaan tersebut harus diikuti dengan cerita miris. Jedar rupanya memiliki pengalaman yang tak menyenangkan dengan salah satu rumah sakit di Jakarta yang sempat merawat sang ayah.

Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri,”” tulisnya di dalam caption. “Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Empat kali gagal operasi, rupanya Jedar masih merasa sangat kecewa dengan penanganan yang diambil dari pihak rumah sakit di Jakarta. Tak hanya di media sosial, Jedar rupanya juga menceritakan hal tersebut kepada dokter yang merawat sang ayah selama berada di Penang.

Mendengar cerita yg dialami papa di jakarta, Dokter di Penang geleng-geleng kepala mengenai apa yang dialami papaku,” sambungnya di dalam kolom keterangan foto. “Gagal dioperasi 4x (selalu ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan) namun keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter.

Lebih lanjut, kekasih Richard Kyle itu kembali membagikan rentetan tindakan yang diberikan oleh dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta tersebut. Jedar menuding bahwa pihak rumah sakit sangat lelet dalam melakukan penanganan terhadap sang ayah. Tak sampai disitu, keterangan yang diberikan oleh dokter juga terkesan berbelit-belit dan membingungkan keluarganya.

Hanya dua hari dirawat di Penang, ayah aktris 31 tahun ini sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Tak hanya penanganan yang baik, Jedar rupanya juga merasa biaya rumah sakit di Negeri Jiran itu jauh lebih murah dibandingkan saat sang ayah dirawat di Ibukota.

Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah milyar. Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail,” lanjutnya dalam tulisan tersebut. “Thank you rumah sakit Penang. Biayanya juga murah jauh. Bahkan pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit disini.

Netizen pun lantas beramai-ramai memberikan tanggapan atas cerita pemain film “Dealova” tersebut. Tidak sedikit yang turut merasa geram dan menuliskan komentar menohok sebagai bentuk dukungannya untuk Jedar.

Artisss ajaa diginiinn apaa lg org2 biasaaa..entaah gimanaa..tapi dokter dmna2 emg kebanyaakaan money oriented,” pungkas akun @feni****. “Banyak customer yg pergi ke Penang buat berobat dengan alasan penanganan di Penang lebih baik dari pada di Indonesia dan biaya disana juga katanya ga semahal di Indonesia. Mungkin memang Penanganan di Indonesia perlu diperbaiki,” papar akun @erna*****. “Laporin aja kak kepolisi mallpraktek tuh,” cetus akun @aprina*****.

Loading...

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...