Pamer Foto Usai Nyoblos, Pertanyaan Anya Geraldine Bikin Netter 'Jantungan'

Foto: Pamer Foto Usai Nyoblos, Pertanyaan Anya Geraldine Bikin Netter 'Jantungan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pajang foto di Instagram sembari menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan ke tinta, Anya Geraldine malah sukses bikin netter 'jantungan' lewat tulisannya di caption.

Kanal247.com - Warga Indonesia baru saja merayakan euforia pemilu tahun ini yang baru saja diselenggarakan kemarin pada hari Rabu, 17 April. Kini, masyarakat tinggal menunggu hasil dari pemilihan serentak tersebut untuk mengetahui pasangan pemenang yang akan memimpin negeri ini selama lima tahun kedepan.


Baca juga ...

Selebgram Anya Geraldine rupanya juga tak mau absen dalam menggunakan hak pilihnya. Kemarin ia tak lupa untuk menyambangi TPS dan menentukan pasangan capres dan cawapres yang ia pilih.

Sama halnya dengan beberapa figur publik lain, selebgram cantik itupun tak lupa untuk mengunggah foto pasca nyoblos di akun Instagram pribadinya. Sembari berpose cantik, Anya pamer jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan ke tinta.

Unggahan itupun sukses menjadi sorotan warganet. Tak hanya karena paras cantik Anya, sebagian netizen mengaku gemas usai membaca tulisan wanita 23 tahun tersebut.

Pada umumnya, artis akan melantangkan suara untuk mengajak kaum milenial ikut gunakan hak pilih sebagai caption. Sebagian seleb lain memilih untuk menulis pernyataan damai pasca pemilu. Namun tidak halnya dengan Anya.

Secara terang-terangan, Anya justru menanyakan kepada netizen tentang pilihan mereka pada pesta demokrasi kemarin. “Kamu pilih siapa buat masa depan?” tulis Anya dalam kolom keterangan foto.

Rupanya caption pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini justru sukses membuat banyak netizen gelagapan. Pasalnya, tidak sedikit yang justru menanggapi pertanyaan Anya itu sebagai sebuah rayuan gombal.

Sontak tidak sedikit kaum adam yang langsung melontarkan rayuan maut mereka kepada Anya di kolom komentar. Sebagian netizen lain memuji kecantikan selebgram itu.

Pilih @anyageraldine aja kalau bisa,” pungkas akun @afrd***. “siapapun presidennya, km tetep gandolane atiku,” ucap akun @rohma****. “Atuh pilih kamu lah sayang,” sahut pemilik akun @gilang****. “Klo udh liat kamu, presiden udh ga penting di hatiku,” tambah akun @dicky*****.

Kacamatanya bagus, jadi pengen bawa pulang yang pake,” goda akun @apep****. “Aku pilih kamu buat masa depanku @anyageraldine,” sambung akun @devan****. “Pilih kamu buat masa depan anakku yang aku buang sia2,” tutur akun @rhma*****. “GUE PILIH LOE SAYANGKUUUUUU ANYA,” timpal kaun @mexes****.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...