Dara Eks 2NE1 Sebut Koreografi JYP Paling Bagus, Netter Malah Pro Kontra

Foto: Dara Eks 2NE1 Sebut Koreografi JYP Paling Bagus, Netter Malah Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dara lebih memilih gaya koreografi idol-idol dari JYP Entertainment ketimbang dari agensinya sendiri YG Entertainment sebagai agensi dengan koreografi paking bagus.

Kanal247.com - Tak hanya suaranya yang merdu, Sandara Park juga memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Namun untuk soal menari, ternyata mantan member 2NE1 ini tak menyebut koreografi milik agensinya YG Entertainment adalah yang terbaik.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan oleh Dara saat tampil di acara "Video Star" bersama Yenny eks Wonder Girls. Pembawa acara Park Na Rae mengatakan jika pertemuan antara Dara dan Yenny merupakan sebuah kesempatan yang langka.

"Kami diberitahu bahwa kalian tidak punya kesempatan untuk menjadi dekat, jadi kami menyiapkan sesuatu," ujar Park Na Rae. "Kesempatan untuk 2NE1 dan Wonder Girls bisa menjadi lebih dekat."

Dara kemudian mengatakan jika koreografi Wonder Girls sangat bagus begitupun dengan para idol lainnya dari JYP Entertainment. "Mengungkap ini dari JYP Entertainment untuk pertama kalinya. Bisa aku mengatakannya? Aku pikir JYP memiliki koreografi yang paling bagus," ujar Dara.

Perkataan Dara ini pun justru menimbulkan pro kontra di kalangan penggemar dan netter. Ada yang mengaku setuju namun tak sedikit pula yang menyebut jika 2NE1 juga memiliki koreografi yang bagus ketika di bawah asuhan YG Entertainment.

"Aku pikir karena JYP punya koreo yang simple dan enak dilihat. Koreo mereka juga menyenangkan member, tidak sulit tapi juga tidak mudah dipelajari," komentar netter. "Tapi koreo 2NE1 sudah sangat bagus menurutku seperti lagu 'Come Back Home' dan 'Iam The Best'," ujar yang lain. "Kupikir SM dan Big Hit lebih bagus, sedangkan YG memiliki koreografi yang malas," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel