Jessica Iskandar Cium Pipi Richard Kyle Hingga ‘Senggol’ Kaum Jomblo, Netter Langsung Berapi-Api

Foto: Jessica Iskandar Cium Pipi Richard Kyle Hingga ‘Senggol’ Kaum Jomblo, Netter Langsung Berapi-Api Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis kalimat kocak di unggahan terbaru, Jessica Iskandar justru bikin geram netizen usai pamer ciuman di pipi Richard Kyle dan sebut kaum jomblo di kolom komentar.

Kanal247.com - Pasangan romantis Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru-baru ini sering menuai banyak komentar pedas. Pasalnya, tidak sedikit netizen yang menuding keromantisan yang mereka umbar di media sosial sudah kebablasan. Jedar dan Richard disebut memberi contoh gaya pacaran yang tidak sehat kepada generasi muda.


Baca juga ...

Namun nampaknya pendapat dari warganet tersebut tak digubris oleh ibu satu anak itu. Belum lama ini, Jedar terlihat kembali mengunggah foto mesra saat bersama sang kekasih.

Jedar baru saja memposting foto liburannya bersama sang pacar di sebuah wilayah bersalju. Rupanya momen tersebut diambil pada bulan Desember tahun lalu. Dalam unggahan itu, aktris 31 tahun tersebut memamerkan foto saat dirinya melayangkan ciuman mesra di pipi Richard.

Bermaksud membuat tulisan kocak, Jedar pun memberi “senggolan” kepada para muda-mudi single yang melihat postingannya itu. Dengan nada sedikit menggoda, pemain film “Dealova” itu melontarkan permintaan maafnya kepada kaum jomblo. “Saljunya dingin, tapi lebih dingin jomblo yang ngeliat ini. Maaf ya mblo! #dec2018,” celetuk Jedar di dalam caption.

Alih-alih mendapat komentar positif dari warganet, tulisan tersebut justru membuat netizen semakin geram. Tidak sedikit yang langsung memberikan “tamparan” kepada Jedar dengan berbagai komentar menohok.

Aneh nikah aja belom sering bgt honeymoonnya,” cetus akun @via****. “Yang jomblo mah bebas mbak @inijedar dari pada nempel2 terus nggak di Nikahi Sakit Hati lagi,” tutur akun @rifa****. “Maksiat aja bangga, heran gw.. dosa gk malu,” sahut pemilik akun @hapiz****.

Lebih baik jomblo kak..dr pada dipacarinn tapi gak dinikahin,” pungkas akun @dea****. “Kalau mau gaya hidup bebas, pindah negara aja deh kayaknya. Kasian Indonesia, budayanya sendiri makin kacau kalau publik figurnya kaya gini @inijedar,” komentar akun @zainudin****. “Jangan SOMBONG! Emang Dunia Punya Elhu Doang??? Kan Pernah DiSakitin/Ditinggal Kan Laki2!!! Mikir Kalau Ngomong/ Bicara!” timpal akun @thia****.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...