Kyuhyun Bakal Selesai Wamil, Super Junior Ungkap Rencana Comeback dengan Full Member

Foto: Kyuhyun Bakal Selesai Wamil, Super Junior Ungkap Rencana Comeback dengan Full Member Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa member Super Junior seperti si maknae Kyuhyun masih hiatus karena wajib militer, sedangkan Kangin dan Sungmin memilih hiatus karena masalah pribadi.

Kanal247.com - Super Junior menjadi salah satu grup Kpop generasi kedua yang masih saja bertahan dan eksis hingga kini. Dari 13 member, kini pelantun tembang populer "Sorry Sorry" hanya tersisa 11 member usai Han geng dan Kim Kibum memutuskan untuk keluar.


Baca juga ...

Namun belakangan SuJu kerap merilis album dengan formasi member yang tak lengkap. Salah satu alasannya adalah karena beberapa member SuJu satu persatu mulai masuk wajib militer dan yang terakhir masih menjalankan kewajibannya adalah Kyuhyun.

Sedangkan Kangin yang sempat ikut bergabung kembali bersama SuJu usai wamil memutuskan hiatus lagi usai terlibat kontroversi mengemudi sambil mabuk untuk kedua kalinya pada 2016 kemarin. Selain itu ada juga Sungmin yang setelah wajib militer justru memutuskan tak bergabung dengan SuJu karena banyaknya kecaman yang didapatnya usai memutuskan menikahi kekasihnya.

Dalam konferensi pers yang digelar menjelang konser sub unit Super Junior D&E, Eunhyuk menyebut bahwa ada saja kemungkinan mereka merilis album dengan formasi penuh. Apalagi Kyuhyun juga tinggal menghitung hari untuk menyelesaikan wajib militernya.

"Kami disini merilis album baru yang mana terakhir pada Agustus lalu. Kami punya banyak aktivitas mulai dari konser tur SuJu dan lainnya. Kami juga bekerja mengarap album di sela-sela itu. Kami ingin menyapa fans secepat yang kami bisa," ujar Eunhyuk. "Juga Kyuhyun akan keluar wamil segera. Artinya kami akan mengerjakan album untuk SuJu segera dan menyesuaikan jadwal. Kami akan comeback lebih awal meski jadwal kami padat kami mengisi album ini dengan lagu-lagu yang bagus."

Namun sayangnya masih belum dipastikan apakah Kangin dan Sungmin akan dilibatkan juga di album terbaru SuJu ini. Terakhir Super Junior merilis mini album "One More Time" pada Oktober tahun lalu dan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi latin.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...