Jo Byeong Gyu 'Sky Castle' Akui Selalu Merindukan Kim Bora, Netter Ikutan Baper

Foto: Jo Byeong Gyu 'Sky Castle' Akui Selalu Merindukan Kim Bora, Netter Ikutan Baper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan selebriti yang terlibat cinta lokasi di drama populer 'Sky Castle', Jo Byeong Gyu dan Kim Bora memang selalu saja berhasil membuat penggemar baper dengan kisah asmara mereka.

Kanal247.com - Dua artis muda Jo Byeong Gyu dan Kim Bora saat ini sedang dilanda asmara. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting drama populer JTBC "Sky Castle" ini memang baru saja mulai menjalin kasih dan lebih mengenal satu sama lain.


Baca juga ...

Baru-baru ini saat tampil di acara radio "Kim Young Chul’s PowerFM", Jo Byeong Gyu pun membagi kisah asmaranya dengan sang kekasih. Mengaku dirinya sebagai tipe pria yang tak romantis, Jo Byeong Gyu pun rela berubah demi Kim Bora.

Jo Byeong Gyu mengaku dirinya juga tipe orang yang sangat malas meski hanya untuk sekedar membalas pesan. Namun karena Kim Bora, pemeran Cha Ki Joon ini langsung cepat-cepat membalas pesan teks sang kekasih.

"Aku tipe orang yang sangat malas, jadi aku senang menghabiskan waktu di rumah. Aku tipe orang yang juga melakukan sesuatu dalam sekali tindakan," ujar Jo Byeong Gyu. "Tapi karena dia, aku tidak merasa malas. Normalnya aku membalas pesan sangat lama tapi tidak dengan pesan darinya."

Sedangkan saat ini Jo Byeong Gyu mengaku agak jarang bertemu dengan Kim Bora karena sedang syuting drama terbarunya "Her Private Life". Meski begitu Jo Byeong Gyu selalu menyempatkan diri untuk bisa bertemu secara langsung karena terus saja merasa rindu.

"Dia sedang syuting drama 'Her Private Life', dari pada menelepon aku lebih suka bertemu secara langsung. Aku sering merindukannya jadi aku sering menemuinya," lanjutnya. Kisah cinta yang manis antara dua pasangan muda ini pun lantas membuat netter ikutan baper.

"Ini the real of dilan dan milea didunia nyata," komentar netter. "Uwuwwww that sel-sel cintAaaaaa kalo aku siih sel sel kemisqueenan," ujar yang lain. "Sel sel cinta dalam tubuhku tidak boleh mati' BUCEEEENNNNN," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...