Tak Terduga, Baim Wong dan Wulan Guritno Ternyata ‘Besanan’

Foto: Tak Terduga, Baim Wong dan Wulan Guritno Ternyata ‘Besanan’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama menyukai kucing hingga memutuskan untuk merawat, Wulan Guritno dan Baim Wong ternyata sampai mengawinkan peliharaan mereka untuk mendapat keturunan.

Kanal247.com - Kucing memang salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia. Tingkahnya yang dianggap lucu membuat manusia merasa gemas dan kerap kali memutuskan untuk menjadikan mereka sebagai binatang peliharaan.


Baca juga ...

Seperti yang dilakukan oleh Wulan Guritno dan Baim Wong. Keduanya diketahui sangat menyukai kucing hingga memutuskan untuk merawat beberapa hewan itu untuk dipelihara. Bahkan Wulan mengaku merawat lebih dari 20 ekor kucing.

Wulan menjelaskan bahwa memelihara kucing adalah keinginan putrinya bungsunya, London Abigail Dimitri. Putrinya tersebut meminta untuk mengadopsi kucing ketika berulang tahun.

Wulan juga menjelaskan jika ia merawat kucing Baim dan memutuskan untuk mengawinkan peliharaan mereka. Usaha pengawinan tersebut ternyata berhasil dan membuatnya memiliki banyak kucing di rumahnya.

"Sebenarnya kucingnya London, karena dia minta pas ulang tahun. Jadi kita adopsi dari umur 3 bulan," ucap Wulan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4). "Jadi waktu itu aku merawat Baby, kucingnya Baim Wong. dikawinkan dengan kucing aku dan Baby sekarang ada di rumah aku. Jadi beranak pinak terus."

Ibunda Shaloom Razade itu mengungkapkan bahwa kucing suami Paula Verhoeven sedang berada di rumahnya. Hal tersebut membuat Baim meminta agar kucingnya dirawat oleh Wulan lantaran hewan itu tampak nyaman di rumah Wulan.

Wulan bahkan memperlakukan kucing-kucing yang ada di rumahnya seperti anak sendiri. Wulan menyatakan ia membuat kucing-kucingnya mendengarkan musik dan al quran ketika hamil seperti yang dilakukan manusia. Wulan beranggapan bahwa hal tersebut dapat membuat kucing-kucingnya menjadi cerdas dan lahir dengan sehat.

"Baim juga bilang, 'sudah-lah Baby di rumah lo saja, kayaknya happy di rumah lo. Lo ngurusin terlalu nyaman'," terang Wulan. "Kalau kita pas hamil kan senang dengar musik, al quran atau detak jantung. Dan itu aku perlakukan untuk kucing-kucing aku. Bayi-bayinya lahir dengan sehat, dan katanya kan kalau dari perut udah sekolah, artinya kan bisa menjadi kucing-kucing yang cerdas, yang mandiri, jadi aku terapkan untuk kucing-kucing aku."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...