Gereja Katedral Notre Dame Terbakar, Anggun C. Sasmi Ungkap Kesedihan di Instagram

Foto: Gereja Katedral Notre Dame Terbakar, Anggun C. Sasmi Ungkap Kesedihan di Instagram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kebakaran hebat melanda gereja Katedral Notre Dame di Perancis, Anggun C. Sasmi ungkap turut merasa sedih hingga membagikan video peristiwa kebakaran tersebut di Instagram.

Kanal247.com - Kabar duka baru saja datang dari Paris, Perancis. Pasalnya Gereja Katedral Notre Dame baru saja mengalami kebakaran hebat.


Baca juga ...

Tempat ibadah yang juga menjadi ikon pariwisata itu dikabarkan terbakar pada hari Senin (15/4) lalu. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti dari mana sumber api itu berasal. Namun berdasarkan beberapa sumber, kebakaran tersebut diduga akibat adanya renovasi yang tengah dikerjakan.

Disebut sebagai salah satu gedung bersejarah dan ikonik di kota Paris, peristiwa kebakaran tersebut tentu menyisakan duka yang mendalam di seluruh lapisan masyarakat. Penyanyi Anggun C. Sasmi menjadi salah satu figur publik Tanah Air yang turut mengungkapkan kesedihan melalui sebuah unggahan di Instagram.

Penyanyi yang dikabarkan tengah menetap di Perancis itu membagikan rasa dukanya yang dalam. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah foto penampakan gereja tersebut yang tengah dilalap oleh si jago merah.

Bersamaan dengan foto tersebut, Anggun rupanya juga membagikan video peristiwa naas itu. “Quel drame, quelle tristesse... #NotreDame un des symboles emblématiques de la France brûle. Mon cœur est brisé (Drama yang luar biasa, kesedihan yang luar biasa #NotreDame salah satu simbol ikonik Perancis terbakar. Hatiku Hancur),” tulis penyanyi 44 tahun tersebut di kolom keterangan foto.

Menanggapi unggahan itu, tidak sedikit netizen yang langsung membanjiri kolom komentar dengan ungkapan duka yang sama. Beberapa selebriti Tanah Air pun nampak meninggalkan tulisan pada postingan tersebut. Sebut saja Armand Maulana, Robby Purba, hingga Agatha Suci.

Mba @anggun_cipta kami sedang nonton berita dan turut bersedih juga...Cathedrale Notre Dame de Paris sebagai salah satu gedung bersejarah terbakar,” tutur akun @susi****. “Sedih bngt padahal plan Besok mau ke notre Dame,” ungkap akun @offi****. “Aduhhhh :( @olive1417 gmn keadaan notre damme skrg ?” tanya pemilik akun @martha****.

Sedih nya .. semoga cepet di ketahui kenapa sampe terbakar,” komentar akun @moje****. “Mau paskah padahal,” ujar akun @dhea****. “Semoga tidak ada korban dan segera diperbaiki,” timpal akun @theresa*****.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...