Ayu Ting Ting Mendadak Tertahan di Bandara Turki, Kenapa?

Foto: Ayu Ting Ting Mendadak Tertahan di Bandara Turki, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Turki usai menjalani ibadah umrah bersama sang adik. Nahasnya saat hendak pulang ke Jakarta, Ayu dan sang adik justru tertahan di bandara Turki karena pihak maskapainya bermasalah.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Kala itu, Ayu berangkat seorang diri dari Jakarta.


Baca juga ...

Sebab sang adik, Syifa sudah lebih dulu berangkat. Dan tak lama setelah menyelesaikan ibadahnya, Ayu dan Syifa langsung bertolak ke Turki untuk berlibur.

Sebelum tiba di Jakarta pada Senin (15/4) kemarin, Ayu dikabarkan tertahan di bandara Istanbul sejak Sabtu (13/4). Kepulangan ibu satu anak itu pun terpaksa molor lantaran kendala dari maskapai penerbangan.

Ayu dan Syifa pun menunggu lebih kurang selama tiga jam. Sayangnya, pihak maskapai mengumumkan bahwa penerbangan harus ditunda pada keesokan harinya, (14/4).

View this post on Instagram

Alhamdulillah 😍🌷

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Mengetahui hal itu, Ayu dan Syifa pun langsung menuju hotel untuk bermalam. Setelah semalam suntuk menunda kepulangan, nahasnya Ayu dan Syifa tetap tak bisa balik ke Jakarta saat itu juga.

Lagi-lagi pihak maskapai menunda keberangkatan pesawatnya tanpa kejelasan apa pun. Sontak saja sang ibunda, Umi Kalsum langsung menyiapkan dana demi kepulangan kedua buah hatinya.

Mengingat Ayu sudah dijadwalkan untuk kembali menjalani pekerjaannya. "Sabat ya nak, bentar beli tiket pulang anak nak. Nanti ibu siapin," tulis Umi Kalsum pada kolom komentar foto Syifa.

Atas bantuan sang ibunda itu lah, akhirnya Ayu dan Syifa akhirnya memesan tiket dari maskapai lain untuk bisa pulang ke Indonesia. Kini Ayu pun sudah menginjakkan kaki di Jakarta dan menjalani aktivitas seperti sedia kala.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...