Gading Marten Malah Minta Maaf ke Netizen Usai Disebut Judes, Kok Bisa?

Foto: Gading Marten Malah Minta Maaf ke Netizen Usai Disebut Judes, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat salah satu postingan di Instagram, seorang netizen menyebut Gading Marten adalah artis yang judes. Alih-alih emosi, mantan suami Gisella Anastasia itu malah meminta maaf.

Kanal247.com - Gading Marten lagi-lagi sukses mencuri perhatian para pengguna Instagram. Kali ini karena salah seorang netizen yang membubuhkan komentar di postingan terbarunya.


Baca juga ...

Rupanya usut punya usut, seorang netizen menumpahkan kekesalannya. Ia mengaku kalau dirinya batal berswafoto dengan mantan suami Gisella Anastasia itu lantaran memasang raut wajah ketus.

"Ahh.. kemaren di ruang tunggu artis pengen minta foto sama mas @gadiiing, tapi nampak yg lagi judes, jadi ga enak deh mo fotonya," komentar netizen dengan nama akun @yanti.setya. "Masa? Lagi kecapean kali hahaha sama diuber wartawan hahaha maap yah," balas Gading.

Mengetahui komentarnya ini langsung ditanggapi oleh Gading, akun @yanti.setya pun kembali memberikan komentarnya. "Ahahaha.. Iyaa.. Makanya saya ga jadi nyamperin, wara wiri aja di ruangan itu.. Semoga next time ketemu lagi ya mas.. Kiss buat Gempi," pungkas akun @yanti.setya.

Postingan akun @igtainmentt ini pun dalam sekejap langsung ramai diserbu warganet. Mereka lantas melayangkan pujian dan mengaku salut dengan kebesaran hati Gading yang tak segan mengucapkan permohonan maaf.

"Papa gading juaraa. Sopan bgt ya orang nya," seru akun @ms****20. "Hebat dua-duanya saling pengertian dan gading sebagai artis ga gengsi minta maaf dan fansnya pengertian bgt bisa baca keadaan si artis," sahut akun @un****on.

"Papa gading emang terbaiikkk," celetuk akun @iini****ni. "Ya memang seharusnya saling pengertian dan saling menghargai.. Fans harus bisa liat sikon si artis dan sebaliknya si artis harus ramah juga krn dia public figure," imbuh akun @rhie****ina.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...