Billy Syahputra Cuti, Nikita Mirzani Ngaku Beri Duit 30 Juta

Foto: Billy Syahputra Cuti, Nikita Mirzani Ngaku Beri Duit 30 Juta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra memutuskan cuti sementara dari dunia entertainment untuk berlibur, Nikita Mirzani koar-koar kepada awak media memberikan uang sebesar 30 Juta.

Kanal247.com - Persahabatan antara Billy Syahputra dan Nikita Mirzani memang tak perlu diragukan. Keduanya selalu kompak dalam berbagai situasi bahkan kerap terlihat jalan-jalan bersama ketika tidak memiliki jadwal syuting.


Baca juga ...

Baru-baru ini Billy sempat mengumumkan bahwa ia akan vakum sementara dari dunia hiburan. Bahkan belakangan adik mendiang Olga Syahputra tersebut sudah mulai tidak terlihat diberbagai program televisi yang ia bintangi.

Menanggapi hal tersebut, Nikita menegaskan bahwa perginya sang sahabat dari suatu program bukan lantaran dipecat namun cuti sementara. Nikita bahkan bercanda dengan mengungkapkan alasan Billy vakum sementara adalah agar dicari-cari oleh wartawan.

"Dia ngilang bukan dipecat, cuman cuti saja," terang Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4). "Dia kan ngilang biar dicariin wartawan."

Wanita berusia 33 tahun itu mengungkapkan secara tersirat bahwa Billy sedang berlibur. Nikita bahkan mengaku memberikan uang sebesar 30 juta rupiah untuk mantan kekasih Hilda Vitria itu. Hal tersebut lantaran Billy suka memberikannya oleh-oleh mahal ketika liburan.

Pemeran dalam film "Warkop DKI: Reborn" itu juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah memberikan uang atau hadiah kepada orang lain karena rangka tertentu. Nikita mengaku jika ia hanya ingin pamer. Nikita ingin menunjukkan bahwa ia tidak pernah melakukan gimmick.

Meski begitu wanita yang kerap disebut "Orang Kaya Baru" oleh netter tersebut mengaku tidak pernah mengasihani Billy. Nikita memastikan bahwa uang yang dimiliki pria yang sempat beriteru dengan Kriss Hatta itu lebih banyak. Bahkan Nikita menyebutkan bahwa honor per episode yang didapatkan oleh Billy lebih besar dibandingkan dirinya.

“Iya aku kasih saja ke Billy 30 juta. Kan dia juga suka kalau jalan-jalan ke mana beliin gue baju-baju mahal. Ya kalau ngasih uang atau hadiah enggak dalam rangka apa-apa, hanya untuk keriyaan saja karena gue enggak pernah gimmick," ujar Nikita. “Billy duitnya banyak. Honor per episodenya saja lebih gede dari gue."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...