Idap Penyakit Mematikan, Cinta Penelope Ungkap Keinginan Terakhir

Foto: Idap Penyakit Mematikan, Cinta Penelope Ungkap Keinginan Terakhir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Divonis mengidap penyakit kanker stadium tiga, Cinta Penelope ungkap memiliki keinginan terakhir jika tak mampu berjuang melawan penyakit mematikan itu.

Kanal247.com - Penyanyi Cinta Penelope kini tengah menghadapi cobaan dari Sang Pencipta. Ia telah divonis mengidap penyakit kanker stadium 3.


Baca juga ...

Baru satu tahun berhijrah, wanita pemilik nama lengkap Princess Cinta Penelope ini harus sabar menghadapi cobaan berupa penyakit mematikan. Rupanya Cinta mengaku sudah pasrah dengan takdir yang digariskan untuknya ini.

Tak ingin menghabiskan sisa usia dengan sia-sia, Cinta rupanya memiliki keinginan terakhir yang mulia. Ia berharap bisa kembali sehat dengan melawan kanker yang saat ini dideritanya. Namun jika tak berhasil, wanita yang dikenal lewat lagu “Keong Racun” itu menuturkan bahwa dirinya ingin berdakwah lewat sebuah buku.

“Pada saat saya dinyatakan kanker stadium 3, jadi saya ingin ada keinginan bisa berdakwah lewat buku dengan hijrah saya seperti ini,” ujar penyanyi 35 tahun tersebut. “Kalau misalnya umur saya sampai, Insya Allah saya bisa sehat dari melawan sakit kanker saya.”

Rupanya keinginan itu tidak datang begitu saja. Menurutnya, buku dakwah itulah yang akan menjadi sumber pahala bagi dirinya. Melalui sebuah karya, Cinta Penelope ingin dikenang dan didoakan oleh banyak orang.

“Ya syukurilah saya bisa terus berkarya, tapi kalau misalnya umur saya enggak sampai tapi saya sudah bisa berdakwah dengan cara ini,” sambungnya. “Banyak yang membaca, banyak yang belajar, dan banyak doa untuk saya.”

Divonis mengidap penyakit kanker stadium tiga tak lantas membuatnya ingin terlihat lemah. Ia mengaku masih kuat untuk bisa melakukan pengobatan di rumah sakit.

Cinta Penelope rupanya memiliki kesabaran yang sangat besar dalam menghadapi ujian hidupnya ini. Ia bahkan mengucapkan rasa syukur karena diberi kesempatan untuk menghapus segala dosa-dosanya melalui penyakit tersebut.

“Tapi nggak usah sedih, aku biasa aja, aku seneng aja, maksudnya penyakit itu adalah peluntur dosa kita, jadi pada saat aku dinyatakan punya kanker sudah stadium 3, Alhamdulillah aku masih kuat berjalan walaupun ke rumah sakit,” tutur Cinta. “Ini adalah rezeki dari hijrah yang saya yang diberikan Allah yaitu sebuah penyakit untuk melunturkan dosa saya.”

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...