Gempi Lontarkan Pertanyaan Ini ke Gading Marten, Netter Ramai Desak Rujuk dengan Gisella Anastasia

Foto: Gempi Lontarkan Pertanyaan Ini ke Gading Marten, Netter Ramai Desak Rujuk dengan Gisella Anastasia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gading terlihat diam usai mendapat sebuah pertanyaan dari Gempi hingga ingin matikan kamera, netter langsung ramai desak Gading rujuk dengan Gisella Anastasia.

Kanal247.com - Sudah menjadi rahasia publik bahwa perceraian yang terjadi antara Gading Marten dan Gisella Anastasia berakhir secara damai. Keduanya bahkan sepakat untuk terus membesarkan putri semata wayang mereka Gempita Noura Marten secara bersama-sama.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu keduanya bahkan sempat menjadi sorotan netizen usai membagikan sebuah foto saat tengah berlibur di Bali. Kali ini, Gading mengunggah momen bahagia tersebut secara lengkap melalui sebuah video di kanal YouTube miliknya.

“Hai semua, hari ini papa Gading mau nyusulin Gempi, karena Gempi lagi liburan sama mama gisel. Walaupun sebentar tapi seneng banget. Yang namanya liburan ya harus dinikmati, apalagi liburannya sama orang-orang yang kita sayang,” tutur Gading di menit-menit awal video tersebut. “Jadi kalau kalian lagi sempet liburan, nikmatin aja. Karena momen nggak akan keulang.”

Saat bertemu sang ayah, Gempi nampak sangat bahagia hingga langsung menjatuhkan pelukan ke aktor 36 tahun tersebut. Namun sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh Gempi sukses menjadi sorotan warganet.

Where are you(Papa dimana)?” tanya Gempi yang langsung mendapat jawaban dari sang ayah. Namun saat Gempi kembali bertanya, Gading nampak tak memberikan respon apa-apa. Dipertengahan video, rupanya Gempi kembali menyakan hal tersebut.

Why you are here (kenapa papa ada disini)?” tanya Gempi. Gading pun langsung menjawab bahwa dirinya berada disana untuk menemani sang putri liburan. “Why you are here now, but later you are not coming here (kenapa papa disini sekarang, tapi lalu papa tidak datang lagi)?” sambung gadis cilik itu.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gading nampak kaget hingga tak mampu menuturkan jawaban apapun. Ia bahkan terlihat hendak mematikan kamera yang saat itu tengah merekam kebersamaan antara ayah dan anak ini.

Tidak sedikit netizen yang mengaku turut sedih mendengar pertanyaan yang diucapkan oleh Gempi kepada sang ayah itu. Mereka menilai bahwa Gempi benar-benar tengah merindukan sosok keluarga lengkapnya. Sebagian komentar bahkan berharap Gading bisa kembali rujuk dengan Gisel demi kebahagiaan buah hati mereka.

Sebuah pertanyaan lugu yang juga mematahkan hati dari seorang gadis kecil,” tulis akun Lauren****. “Sakit banget ya bro,, di tanyain gitu m gempi,” timpal akun dengan nama Senz***. “Apa Mungkin papa gading dan Mami gisel bisa Rujuk kembali,Mungkin untuk Masa depannya gempi,” tambah pemilik nama Achmad****.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...