Ulang Tahun, Wulan Guritno Dapatkan Rentetan Kejutan Manis

Foto: Ulang Tahun, Wulan Guritno Dapatkan Rentetan Kejutan Manis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wulan Guritno mengungkapkan kebahagiaan lantaran mendapatkan banyak kejutan hadiah dari keluarga dan sahabat pada hari bertambahnya usianya yang ke-39 tahun.

Kanal247.com - Usia yang tak lagi muda tak membuat seorang Wulan Guritno tidak mendapatkan kejutan manis dari orang-orang terdekatnya saat berulang tahun. Wanita yang baru saja berusia 39 tahun pada Minggu (14/4) itu menceritakan perhatian orang-orang terdekatnya ketika ia bertambah usia.


Baca juga ...

Wulan menceritakan bahwa acara yang digelar pada Sabtu (13/4) bukanlah perayaan ulang tahunnya. Namun pada acara tersebut teman-temannya merencanakan untuk membuat kejutan ulang tahun untuknya.

"Sebenernya aku emang tadi malam ada acara, ternyata mereka (teman-teman) dibalik itu merencanakan (kejutan ulang tahun)," ungkap Wulan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4). "Jadi bukan mau merayakan, cuma rame-rame temen deket aja tapi ternyata udah diaturin sama mereka."

Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa ia ingin mendapatkan ucapan ulang tahun pertama dari sang ibu. Sehingga Wulan mengingatkan ibunya jika ia akan berulangtahun. Uniknya ibu Wulan terlihat iri kepada orang lain karena takut memberikan selamat terlambat.

"Kalau mama aku kemarin, sehari sebelum aku ulang tahun. Aku bilang, 'mah aku ulang tahunnya besok'," ungkap Wulan. "'Ya karena pasti yang nyelamatin kamu banyak banget, kan aku kan disini pasti aku telat jadi aku mau yang pertama itu ibu kamu', lucu ya."

Tak hanya mendapatkan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun, keluarga Wulan juga perhatian dengan memberikannya kado-kado istimewa. Sang suami, Adilla Dimitri memberinya kado jaket kulit, bunga, dan kue. Ketiga anaknya juga memberikan selamat ulang tahun kepadanya. Menurutnya kalimat manis yang diucapkan oleh anak-anaknya di hari ulang tahunnya selalu membuat Wulan terharu.

"Suamiku beliin aku jaket kulit karena dia tau aku lagi suka jaket kulit, terus bunga, kue," papar Wulan. "London tadi pagi dia minta maaf, 'aku belum beli (kado)'. Shaloom, baru ngasih selamat. Sebenernya kalau dari anak, kita dikasih selamat, biasanya dikasih penggalan puisi atau kata-kata mutiara dari anak itu udah bikin, uh (terharu)."

Ibu dari Shaloom Rzade itu juga berharap dengan bertambahnya usia, ia menjadi contoh yang baik untuk ketiga anaknya. Wulan mengungkapkan walaupun ia berprofesi sebagai publik figur, ia tidak boleh melupakan fakta jika sudah menjadi seorang ibu. Sehingga semua kesuksesan yang ia dapatkan di dunia hiburan adalah persembahannya untuk putra putrinya.

"Walaupun aku publik figur untuk pekerja seni, cuma balik lagi ini seorang ibu, kita udah punya anak 3, jadinya kedepan tuh tetep harapannya adalah apa yang aku lakukan bisa menjadi contoh untuk anak-anak aku," harap Wulan. "Supaya bisa membuka jalan, hati dan pikiran anak-anak aku biar menjadi positif lagi, dengan lebih open minded lagi, jadi emang udah targetnya anak sukses. Walaupun kita sukses atau punya cita-cita, itu sebenernya semuanya juga balik-balik lagi buat anak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...